Anji dan Leticia (Pictagram) Anji dan Leticia (Pictagram)
Senin, 2 Oktober 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Dituding Manfaatkan Anaknya, Begini Curhat Pilu Anji Manji

Begini curahan kepiluan hati artis Anji Manji di Instagram yang dituding memanfaatkan anaknya.

Solopos.com, SOLO – Cinta orang tua kepada anaknya tentu tidak bisa dibayar dengan harta, meski tidak tinggal bersama. Tapi, saat kasih sayang yang diberikan dengan tulus malah dianggap pencitraan tentu akan terasa menyakitkan. Hal itulah yang agaknya dirasakan penyanyi kenamaan, Anji Manji.

Pelantun tembang hits Dia, semakin gerah dengan tudingan menyudutkan soal sang anak, Leticia Charlotte, dari artis Sheila Marcia. Anji sangat kesal dituduh memanfaatkan anaknya demi kepentingan pribadi. Tudingan itu mengarah lantaran ia bersikukuh ingin namanya dimasukkan ke dalam akta kelahiran Leticia.

Sayangnya, Sheila Marcia tidak mengabulkan permintaan itu. Keputusan Sheila yang dianggap egois itu membuat Anji meradang. Makin jengah dengan tudingan yang dialamatkan, Anji pun membeberkan permasalahan antara dirinya dengan Sheila.

“Dulu dipisahkan karena dianggap pencitraan, kali ini hampir sama. Saya meminta untuk mengurus akte, malah dibilang menuntut tes DNA. Beberapa hari belakangan, saya menerima pesan untuk tidak memanfaatkan @leticiacharlotte dan lebih baik mengurus empat anak saya lainnya daripada mengurusi hidup Ticia apalagi Sheila,” terang Anji lewat akun Instagram pribadinya, @anji.manji, Minggu (1/10/2017).

Penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu menjelaskan kejadian yang dialaminya saat ini sama seperti enam tahun lalu. Saat itu, dia mendapat email berisi permintaan untuk tidak menemui Leticia lantaran dianggap pencitraan dan ingin memanfaatkan bocah tersebut.

“Karena malas ribut, saya mengikhlaskan. Dulu saya tahu, ada Kiki (mantan suami Sheila) yang bisa menjaga Leticia. Sekarang pun begitu, karena tidak menginginkan keributan, saya mengikhlaskan. Ada oma-opa menjaganya di Bali. Kalau jodoh, walaupun tidak berkomunikasi pun kami pasti bertemu,” sambung dia.

Curhat pilu Anji yang dituding memanfaatkan anaknya (Instagram @anji.manji)

Curhat pilu Anji yang dituding memanfaatkan anaknya (Instagram @anji.manji)

Anji menegaskan, ia dan istrinya sama sekali tidak berniat memanfaatkan Leticia. Dia mengaku kehidupannya saat ini sangat bahagia dan berkecukupan. “Saya dan istri tidak pernah mau memanfaatkan @leticiacharlotte. Hidup kami baik-baik saja dengan empat anak yang pintar-pintar. Karier saya pun baik-baik saja tanpa perlu konflik. Sebelum kami mencari dia dan akhirnya dia masuk kembali dalam kehidupan kami,” lanjutnya.

“Kami bisa saja kalau mau tidak peduli, setelah lima tahun tidak diperbolehkan bertemu. Bahkan, bisa saja kami melupakannya. Tapi, kami tidak mau begitu. Saya peduli dengan keadaan anak saya. Bahkan, istri saya yang mengajak buat bertemu dia di Bali, Februari 2016,” terang Anji.

Pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 itu paham dalam karier perlu adanya sinergi. Namun, dia menolak jika dianggap memanfaatkan Leticia. Sebab, selama ini ia telah bekerja keras demi mengembangkan kariernya.

“Keluarga kami tidak perlu memanfaatkan siapapun. Apalagi memanfaatkan Leticia. Insyaallah karier kami akan baik-baik saja. Karena, selama ini kami berusaha untuk bekerja sungguh-sungguh dengan membuat prestasi, bukan sensasi. Sekian cerita saya, jangan baper kalau tidak ada postingan Leticia di sini. Saya tidak mau dianggap memanfaatkan,” pungkasnya.

Sayangnya, Anji menonaktifkan kolom komentar pada unggahan itu. Ia tidak ingin permasalahan antara dirinya dengan Sheila makin melebar. Namun, hal itu tak membuat netizen kehilangan akal. Mereka langsung membanjiri akun gosip @lambe_lamis, yang mengunggah ulang curahan hati Anji, Senin (2/10/2017).

“Sayang dan bertanggungjawab ke anak itu tidak melulu soal materi. Jujur, saya enggak melihat Sheila punya keduanya, yang ada hanyalah ego. Leticia terlambat masuk SD karena pindah-pindah terus sekolahnya. Sekarang adik-adiknya mengalami hal yang sama. Satu lagi, Sheila merasa sok hero enggak butuh bantuan orang lain ketika punya uang, kasihan anak-anaknya,” komenyat @thafana3.

“Sheila ini padahal kemarin susah banget di Bali, sampai kerja sulam alis. Kan karena Anji ke sana pas ultah Leticia, terus tahu media udah akur. Jadinya dia ada tawaran job lagi di Jakarta. Lupa dia kalau Anji punya peran besar, sekarang dia bisa banyak job kayak gini. Padahal anaknya sayang sama Anji, sayang sama istrinya, enggak pilih-pilih,” sambung @uchieechitra. 

 

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…