Teknologi
Senin, 2 Oktober 2017 - 14:10 WIB

Huawei Siapkan Smartphone Kompetitor Iphone X

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pabrikan teknologi informasi Huawei (Dailymail.com)

Mate 10 Pro, akan hadir dengan layar edge-to-edge, rasio 18:9.

Solopos.com, BEIJING – Vendor ponsel asal China, Huawei, menjanjikan ponsel pintar yang mengungulkan teknologi kecerdasan buatan melalui lini Mate 10 bulan lalu. Huawei menyiapkan tiga model untuk Mate 10, versi standard, Pro dan Lite.

Advertisement

Akun pembocor kabar teknologi, Evan Blass, melalui Twitter mengunggah foto yang ia klaim sebagai Huawei mate 10 Pro, memamerkan kamera ponsel tersebut.

Dilansir The Verge, Senin (2/10/2017), Mate 10 Pro, akan hadir dengan layar edge-to-edge, rasio 18:9. Ponsel ini akan memiliki tiga kamera, kamera depan 8MP dan kamera ganda di belakang masing-masing dengan sensor 12MP dan 20MP.

Versi Pro, yang membedakannya dengan Lite, akan tersedia dalam tiga warna yaitu biru gelap, hitam dan cokelat, serta tampilan yang lebih lebar.

Advertisement

Huawei akan merilis ponsel yang disebut akan menyaingi Apple karena kemampuan kecerdasan buatan, pada 16 Oktober mendatang.

Rumor juga menyebutkan Mate 10 Pro akan dipasarkan lebih mahal dari iPhone X, diperkirakan sekitar 1.138 dolar untuk pasar China.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif