Keke Tumbuan (Instagram @melancholico) Keke Tumbuan (Instagram @melancholico)
Senin, 2 Oktober 2017 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Funky Banget! Begini Penampilan Pemeran Ade Irma Suryani di Film G30S/PKI Sekarang

Begini penampilan si pemeran Ade Irma Suryani di film G30S/PKI yang funky banget.

Solopos.com, SOLO – Ade Irma Suryani menjadi salah satu korban kekejaman Partai Komunis Indonesia pada 1965 silam. Putri bungsu Jenderal Abdul Haris Nasution yang masih berusia lima tahun itu tewas ditembak Pasukan Tjakrabirawa yang hendak menculik sang ayah di rumahnya.

Keke Tumbuan kecil (Instagram @melancholico)

Keke Tumbuan kecil (Instagram @melancholico)

Kematian Ade Irma Suryani dan korban lainnya diabadikan dalam film bertajuk Pengkhianatan G30S/PKI yang diproduksi pada 1984 silam. Dari sekian banyak pemain, sosok Ade Irma Suryani yang paling mencuri perhatian. Gadis kecil berusia lima tahun itu diperankan oleh Keke Tumbuan. Setelah lebih dari 30 tahun berlalu, bagaimana kabar Keke Tumbuan sekarang?

Gaya Keke Tumbuan (Instagram @melancholico)

Gaya Keke Tumbuan (Instagram @melancholico)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (2/10/2017), saat memerankan Ade Irma, Keke masih berusia lima tahun. Anak pasangan Rima Melati dengan mendiang Frans Tambuan itu kini telah menjelma menjadi wanita dewasa yang membuat banyak orang pangling.

Rima Melati (kiri) dan Keke Tumbuan (kanan) (Instagram @melancholico)

Rima Melati (kiri) dan Keke Tumbuan (kanan) (Instagram @melancholico)

Keke kecil yang dulu terlihat polos berubah menjadi wanita yang funky. Melalui akun Instagram pribadinya, @melancholico, ia memamerkan sederet foto dengan dandanan tomboi yang nyentrik. Dia memiliki beberapa tato yang menghiasi tubuh kurusnya.

Penampilan Keke Tumbuan sekarang (Instagram @melancholico)

Penampilan Keke Tumbuan sekarang (Instagram @melancholico)

Setelah tamat SD, Keke melanjutkan pendidikannya di Negeri Kincir Angin, Belanda. Ia mengenyam pendidikan di International School of The Hague. Setelah itu, ia menimba ilmu di Gerrite Rietveld Academie, Amsterdam, Belanda. Tak ayal, banyak yang tak mengetahui sosoknya sebagai pemeran Ade Irma Suryani.

Puas menimba ilmu di negeri orang, Keke pulang ke Indonesia pada 2001. Saat itu, dia magang di salah satu rumah produksi sebagai fotografer. Kemudian pada 2007, ia ditunjuk sebagai produser iklan suatu produk. Sejak saat itu, ia mulai serius terjun di dunia perfilman. Bukan sebagai artis seperti orang tuanya, dia justru lebih nyaman bekerja di belakang layar. 

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…