Entertainment
Senin, 2 Oktober 2017 - 20:10 WIB

Funky Banget! Begini Penampilan Pemeran Ade Irma Suryani di Film G30S/PKI Sekarang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keke Tumbuan (Instagram @melancholico)

Begini penampilan si pemeran Ade Irma Suryani di film G30S/PKI yang funky banget.

Solopos.com, SOLO – Ade Irma Suryani menjadi salah satu korban kekejaman Partai Komunis Indonesia pada 1965 silam. Putri bungsu Jenderal Abdul Haris Nasution yang masih berusia lima tahun itu tewas ditembak Pasukan Tjakrabirawa yang hendak menculik sang ayah di rumahnya.

Advertisement

Keke Tumbuan kecil (Instagram @melancholico)

Kematian Ade Irma Suryani dan korban lainnya diabadikan dalam film bertajuk Pengkhianatan G30S/PKI yang diproduksi pada 1984 silam. Dari sekian banyak pemain, sosok Ade Irma Suryani yang paling mencuri perhatian. Gadis kecil berusia lima tahun itu diperankan oleh Keke Tumbuan. Setelah lebih dari 30 tahun berlalu, bagaimana kabar Keke Tumbuan sekarang?

Gaya Keke Tumbuan (Instagram @melancholico)

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (2/10/2017), saat memerankan Ade Irma, Keke masih berusia lima tahun. Anak pasangan Rima Melati dengan mendiang Frans Tambuan itu kini telah menjelma menjadi wanita dewasa yang membuat banyak orang pangling.

Rima Melati (kiri) dan Keke Tumbuan (kanan) (Instagram @melancholico)

Keke kecil yang dulu terlihat polos berubah menjadi wanita yang funky. Melalui akun Instagram pribadinya, @melancholico, ia memamerkan sederet foto dengan dandanan tomboi yang nyentrik. Dia memiliki beberapa tato yang menghiasi tubuh kurusnya.

Advertisement

Penampilan Keke Tumbuan sekarang (Instagram @melancholico)

Setelah tamat SD, Keke melanjutkan pendidikannya di Negeri Kincir Angin, Belanda. Ia mengenyam pendidikan di International School of The Hague. Setelah itu, ia menimba ilmu di Gerrite Rietveld Academie, Amsterdam, Belanda. Tak ayal, banyak yang tak mengetahui sosoknya sebagai pemeran Ade Irma Suryani.

Puas menimba ilmu di negeri orang, Keke pulang ke Indonesia pada 2001. Saat itu, dia magang di salah satu rumah produksi sebagai fotografer. Kemudian pada 2007, ia ditunjuk sebagai produser iklan suatu produk. Sejak saat itu, ia mulai serius terjun di dunia perfilman. Bukan sebagai artis seperti orang tuanya, dia justru lebih nyaman bekerja di belakang layar. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif