Entertainment
Senin, 2 Oktober 2017 - 23:10 WIB

FILM TERBARU : 4 Hari Tayang, Pengabdi Setan Ditonton 511.092 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teaser Pengabdi Setan (Youtube)

Film terbaru Pengabdi Setan telah ditonton 511.092 orang.

Solopos.com, SOLO – Film horor besutan sutradara Joko Anwar mendapat sambutan positif dari masyarakat. Empat hari tayang di bioskop, Pengabdi Setan telah ditonton lebih dari 511.092 orang.

Advertisement

Joko Anwar pada akun Instagram @jokoanwar menyampaikan rasa terima kasih sekaligus terharu dengan apresiasi yang cukup besar dari para penonton Pengabdi Setan. “Terima kasih sekali lagi, teman-teman. Terharu..,” tulis Joko Anwar di akun Instagram-nya @jokoanwar, Senin (02/10/2017).

Terima kasih sekali lagi, teman-teman. Terharu…

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Advertisement

Pengabdi Setan saat ini tayang di 165 layar seluruh Indonesia. Bagi Anda yang belum menyaksikannya bisa mengunjungi jaringan bioskop bioskop XXI, CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

Film remake yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya. Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarganya mengalami krisis finansial.

Advertisement

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya.

Rini menemukan fakta di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif