Teaser Pengabdi Setan (Youtube)Teaser Pengabdi Setan (Youtube) Teaser Pengabdi Setan (Youtube)
Senin, 2 Oktober 2017 23:10 WIB Ramdha Mawaddha/JIBI/Bisnis Layar Share :

FILM TERBARU
4 Hari Tayang, Pengabdi Setan Ditonton 511.092 Orang

Film terbaru Pengabdi Setan telah ditonton 511.092 orang.

Solopos.com, SOLO – Film horor besutan sutradara Joko Anwar mendapat sambutan positif dari masyarakat. Empat hari tayang di bioskop, Pengabdi Setan telah ditonton lebih dari 511.092 orang.

Joko Anwar pada akun Instagram @jokoanwar menyampaikan rasa terima kasih sekaligus terharu dengan apresiasi yang cukup besar dari para penonton Pengabdi Setan. “Terima kasih sekali lagi, teman-teman. Terharu..,” tulis Joko Anwar di akun Instagram-nya @jokoanwar, Senin (02/10/2017).

Terima kasih sekali lagi, teman-teman. Terharu…

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Pengabdi Setan saat ini tayang di 165 layar seluruh Indonesia. Bagi Anda yang belum menyaksikannya bisa mengunjungi jaringan bioskop bioskop XXI, CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex.

Film remake yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya. Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarganya mengalami krisis finansial.

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya.

Rini menemukan fakta di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…