Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo memerhatikan seorang anak, sedang mencoba membatik, di salah satu stan Manunggal Fair 2017, Pengasih, Sabtu (30/9/2017). (Uli Febriani/JIBI/Harian Jogja) Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo memerhatikan seorang anak, sedang mencoba membatik, di salah satu stan Manunggal Fair 2017, Pengasih, Sabtu (30/9/2017). (Uli Febriani/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 2 Oktober 2017 05:55 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

EKONOMI KREATIF
Angkat Seni Kerajinan Kulonprogo

Dekranasda Kulonprogo terus berusaha agar para perajin dapat menyesuaikan diri

Solopos.com, KULONPROGO- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kulonprogo memiliki komitmen yang tinggi dalam mengangkat seni kerajinan.

Wakil Ketua Dekranasda Kulonprogo Sri Wahyu Widhati menyatakan, setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan organisasinya selalu bertujuan mengangkat seni kerajinan di Kulonprogo. Program itu pun diperbarui setiap lima tahun sekali karena ia menyadari dinamisnya perkembangan di lapangan.

Dekranasda Kulonprogo terus berusaha agar para perajin dapat menyesuaikan diri sehingga mampu memenuhi permintaan pasar. Ia mengatakan, Dekranasda Kulonprogo telah menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) pada September lalu. Para pengurus telah menyusun program kerja untuk periode 2012-2017.

Ia berharap Dekranasda Kulonprogo dapat lebih berperan dalam pengembangan industri kreatif di Kulonprogo. “Kami akan selalu menjaga kekompakan, berkomitmen, dan konsisten dalam menjalankan amanah melalui program kerja yang sudah ditetapkan,” ucap dia.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…