Entertainment
Senin, 2 Oktober 2017 - 19:10 WIB

DRAMA KOREA : Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Beradu Akting di Black Knight?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Rae Won dan Shin Se Kyung (Soompi)

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung akan membintangi drama Korea Black Knight.

Solopos.com, SOLO – Aktor Kim Rae Won dan aktris Shin Se Kyung menjadi calon terkuat membintangi drama baru Black Knight [judul sementara]. Melalui manajemennya, Kim Rae Won mengatakan tengah mempertimbangkan tawaran yang diberikan kepadanya menjadi bintang utama di drama tersebut.

Advertisement

Agensi Kim Rae Won, HB Entertainment, Sabtu (30/9/2017), mengungkapkan aktor berusia 36 tahun tersebut mendapat tawaran menjadi bintang utama pria bernama Moon Soo Ho.

Sebagaimana dilansir Soompi, Moon Soo Ho merupakan pengusaha muda yang sukses. Masa lalunya yang kurang bahagia membuatnya tumbuh menjadi pria yang kuat. Setelah lulus sekolah menengah di Amerika Serikat, Moon Soo Ho melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas jurusan fisika. Setelah lulus menjadi sarjana, ia memilih untuk menjadi seorang pengusaha. Kepolosan Moon Soo Ho membuat siapapun mudah jatuh cinta dengannya.

Sementara itu manajemen Shin Se Kyung, Namoo Actor juga menyatakan sang artis tengah dalam pembicaraan mengambil peran utama wanita bernama Jung Hae Ra.

Advertisement

Jung Hae Ra merupakan seorang karyawan di sebuah biro perjalanan. Ia pernah bekerja di departemen reservasi penerbangan dan akomodasi namun tidak pernah menginjakkan kaki di luar negeri. Ia harus bekerja lebih giat untuk membiayai bibinya yang belum menikah. Jung Hae Ra adalah wanita yang optimistis dan cerdas yang mampu membuat suasana menjadi lebih baik.

Black Knight (judul sementara) merupakan drama fantasi romatis yang akan tayang di KBS pada Desember 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif