Kim Rae Won dan Shin Se Kyung (Soompi) Kim Rae Won dan Shin Se Kyung (Soompi)
Senin, 2 Oktober 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

DRAMA KOREA
Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Beradu Akting di Black Knight?

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung akan membintangi drama Korea Black Knight.

Solopos.com, SOLO Aktor Kim Rae Won dan aktris Shin Se Kyung menjadi calon terkuat membintangi drama baru Black Knight [judul sementara]. Melalui manajemennya, Kim Rae Won mengatakan tengah mempertimbangkan tawaran yang diberikan kepadanya menjadi bintang utama di drama tersebut.

Agensi Kim Rae Won, HB Entertainment, Sabtu (30/9/2017), mengungkapkan aktor berusia 36 tahun tersebut mendapat tawaran menjadi bintang utama pria bernama Moon Soo Ho.

Sebagaimana dilansir Soompi, Moon Soo Ho merupakan pengusaha muda yang sukses. Masa lalunya yang kurang bahagia membuatnya tumbuh menjadi pria yang kuat. Setelah lulus sekolah menengah di Amerika Serikat, Moon Soo Ho melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas jurusan fisika. Setelah lulus menjadi sarjana, ia memilih untuk menjadi seorang pengusaha. Kepolosan Moon Soo Ho membuat siapapun mudah jatuh cinta dengannya.

Sementara itu manajemen Shin Se Kyung, Namoo Actor juga menyatakan sang artis tengah dalam pembicaraan mengambil peran utama wanita bernama Jung Hae Ra.

Jung Hae Ra merupakan seorang karyawan di sebuah biro perjalanan. Ia pernah bekerja di departemen reservasi penerbangan dan akomodasi namun tidak pernah menginjakkan kaki di luar negeri. Ia harus bekerja lebih giat untuk membiayai bibinya yang belum menikah. Jung Hae Ra adalah wanita yang optimistis dan cerdas yang mampu membuat suasana menjadi lebih baik.

Black Knight (judul sementara) merupakan drama fantasi romatis yang akan tayang di KBS pada Desember 2017 mendatang.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….