April Jasmine mengabarkan kondisi terkini putranya. (Istimewa/Instagram) April Jasmine mengabarkan kondisi terkini putranya. (Istimewa/Instagram)
Senin, 2 Oktober 2017 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Dilarikan ke RS, Anak Ustaz Solmed Divonis Flu Singapura

Dalam postingannya, April Jasmin menunjukkan video pendek terkait Sulthan yang terserang virus tersebut.

Solopos.com, JAKARTA — Putra pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine, Sulthan, dilarikan ke rumah sakit belum lama ini. Sulthan ternyata divonis terserang flu Singapura.

Mengutip Okezone, Senin (2/10/2017), hal itu diketahui dari laman Instagram April Jasmine. Dalam postingannya, April menunjukkan video pendek terkait Sulthan yang terserang virus tersebut.

Terlihat dalam video tersebut, putra Ustad Solmedz dan April Jasmine tampak terbaring di ranjang rumah sakit serta tengah duduk di kursi roda lengkap dengan infus.

Sebelumnya, Okezone sempat meminta keterangan dari Ustadz Solmed mengenai kondisi Sulthan sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit, Kala itu, Solmed yang masih berada di Lampung, Sumatera menyebut Sulthan terserang demam dan membuat nafsu makannya menurun.

Sementara dalam kalimat caption, April Jasmine menuliskan kondisi yang saat ini dialami Sulthan. “Kemarin Sulthan drop karena ada virus flu Singapore,” tulis April Jasmine.

Dalam kesempatan yang sama, April Jasmine turut mengutarakan kesedihan yang ia rasakan. Sebab, ia yang kini sedang mengikuti program bayi tabung tidak dapat berbuat banyak usai dokter memintanya untuk berisitrahat total selama empat bulan.

Sulthan Mahmoed Qusyairi lahir pada 22 Juli 2013 lalu. Pria kecil yang kini berusia empat tahun itu merupakan anak pertama Ustadz Solmed dari pernikahannya dengan April Jasmine.

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…