Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner) Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)
Senin, 2 Oktober 2017 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Diam-Diam, Kylie Jenner Belanja Kebutuhan Kehamilan hingga Nyaris Rp1 Miliar

Jumlah pengeluaran yang dihabiskannya sudah jauh melebihi kesan mewah.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kylie Jenner dikabarkan sudah mempersiapkan matang-matang untuk saatnya melahirkan sang anak. Bahkan, jumlah pengeluaran yang dihabiskannya sudah jauh melebihi kesan mewah.

Dilansir TMZ, anak bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu sudah merogoh kocek lebih dari US$70 ribu, atau sekira Rp943 juta (per nilai tukar Senin (2/10/2017). Pembelian-pembelian itu juga dilakukan secara tertutup melalui toko-toko online.

Kylie pun dikabarkan sudah mempersiapkan sebuah lemari penuh berisikan pakaian dan aksesoris yang didesain oleh desainer-desainer bergengsi. Jika melihat kekayaan keluarga Kardashian, memang uang sebanyak itu tidak terlalu bombastis.

Namun, biaya itu belum bisa dibandingkan dengan biaya yang dihabiskan kakak tirinya, Khloe Kardashian, yang sama-sama tengah hamil. Pasalnya, biaya yang dihabiskan Khloe belum dibeberkan.

Gosip kehamilan Kylie adalah anak dari Travis Scott masih bungkam ditanggapinya maupun keluarga. Sempat tersebar rumor bahwa Kylie adalah ibu hamil pengganti Kim Kardashian, yang secara medis tidak disarankan untuk hamil lagi. Yang jelas, sepertinya Kylie ingin membeli peralatan terbaik masa ini untuk anak yang tengah dikandungnya.

Penggemar Kylie dapat berharap biaya tersebut akan semakin naik, karena ini pun belum menghitung biaya baby shower yang akan diberikan keluarga, serta peralatan-peralatan lain yang dikabarkan sudah dibelinya di San Fernando Valley. Jangan lupa juga, lemari baju untuk anak Kylie masih bisa bertambah.

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

PENGHUJAN 2017
BPBD Jateng: Jangan Main Ponsel saat Hujan!

Penghujan 2017 disongsong BPBD Jateng dengan mengingatkan masyarakat agar tak menggunakan telepon seluler saat hujan. Solopos.com, SEMARANG — Menjelang puncak musim penghujan 2017, masyarakat Jawa Tengah diingatkan agar tidak menggunakan pesawat telepon seluler (ponsel) saat hujan. Bermain ponsel saat hujan…