Entertainment
Senin, 2 Oktober 2017 - 00:00 WIB

Beyonce Rilis Single Perdana Setelah Melahirkan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Beyonce dan anak kembarnya (Instagram @beyonce)

Beyonce merilis video klip berjudul M Gente untuk memberikan bantuan menyusul bencana alam baru-baru ini di Karibia dan Meksiko

Solopos.com, LOS ANGELES – Beyonce meluncurkan single dan video klip terbaru untuk memberikan bantuan menyusul bencana alam baru-baru ini di Karibia dan Meksiko, Jumat (29/9/2017). Klip itu diberi judul Mi Gente (bahasa latin untuk My People).

Advertisement

My Gente adalah rekaman ulang dari lagu terkenal bahasa Latin oleh J Balvin dan Willy William, menandai musik baru penyanyi R&B Beyonce sejak melahirkan bayi kembar pada Juni.

“Saya menyumbangkan hasil saya dari lagu ini ke badan amal bantuan badai untuk Puertoriko, Meksiko dan kepulauan Karibia, yang terkena bencana,” kata Beyonce di Instagram-nya, Kamis (28/9/2017), seperti dilansir Reuters.

“Kami sangat sedih akibat badai dan gempa, yang menghancurkan keluarga di seluruh dunia. Ada banyak cara untuk membantu,” tambahnya dalam pesan di laman resminya itu, tempatnya mengarahkan pengikutnya ke sejumlah badan bantuan bencana.

Advertisement

Badai Maria, yang paling kuat melanda Puertoriko dalam hampir 90 tahun, menewaskan setidak-tidaknya 16 orang di pulau itu dan lebih dari 30 orang di seluruh Karibia.

Di Puertoriko, sebagian besar dari 3,4 juta penduduk di pulau itu telah 10 hari hidup tanpa listrik dan penduduk mengeluhkan lambannya usaha pemulihan resmi dari Amerika Serikat.

Lagu “Mi Gente” versi Beyonce, yang diperkirakan mendorong penjualan lebih tinggi, pada Jumat telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali.

Advertisement

Beyonce juga memberikan dukungannya untuk usaha bantuan di kota kelahirannya di Houston, Texas, mengirimkan pesan rekaman ke telethon amal pada awal September yang mengumpulkan lebih dari 44 juta dolar AS untuk korban badai Harvey dan Irma.

“Bencana alam tidak membeda-bedakan, mereka tidak melihat apakah Anda seorang imigran, hitam atau putih, Hispanik atau Asia, Yahudi atau Muslim, kaya atau miskin … kita semua bersama-sama dalam hal ini,” ujarnya pada saat itu.

Pergelaran amal tahunan suami Beyonce, Jay-Z, pada Oktober di New York juga akan mengumpulkan dana untuk korban badai Harvey, Irma dan Maria serta gempa pada 19 September di Meksiko.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif