Jogja
Senin, 2 Oktober 2017 - 12:20 WIB

Amandio Juarai Pertamax Motorsport Super Drive Seri kedua

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pembalap berpose bersama di podium pada gelaran Pertamax Motorsport Super Drift 2017 Seri Kedua di Lapangan Gading, Gunungkidul. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Pembalap Intersport Racing Team Emmanuelle Amandio memperpanjang rekor di gelaran Pertamax Motorsport Super Drift 2017 seri kedua

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL — Pembalap Intersport Racing Team, Emmanuelle Amandio memperpanjang rekor di gelaran Pertamax Motorsport Super Drift 2017 seri kedua di sirkuit Gading, Playen, Gunungkidul, Minggu (1/10/2017) sore.

Advertisement

Pembalap yang sempat mencatatkan namanya sebagai juara di kelas Rookie dan pro pada seri I, di JIExpo Kamayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, kembali sukses menjadi juara pada seri kedua.

Pembalap dengan nomor start 55 ini berhasil unggul dibandingkan empat pesaingnya. Pada posisi kedua, ditempati oleh pembalap HGMP Racing Team, Danny Ferdito. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat ditempati pembalap dari Pertamax Motorsport, yakni Rio Saputra Budihardjo di tempat ketiga dan Abdul Azis di posisi keempat.

Sementara di kelas rookie, Dimas Agil (privater) berhasil menjadi best QTT dan juara setelah mengalahkan Ricky Nugraha di posisi kedua, Alinka Hardianti (HGMP Racing Team) pada peringkat ketiga dan Adi Indrianto (Intersport Racing Team) di posisi keempat.

Advertisement

Sedangkan di kelas driftstar, Twinko Wibowo menjadi juara disusul Irfan Trisnandar.

Pertamax Motorsport Super Drift 2017 seri kedua adalah lanjutan dari seri I. Di mana ada peningkatan jumlah peserta, dari 29 starter, menjadi 29 starter.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pertamax Motorsport
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif