Para pembalap berpose bersama di podium pada gelaran Pertamax Motorsport Super Drift 2017 Seri Kedua di Lapangan Gading, Gunungkidul. (Jumali/JIBI/Harian Jogja) Para pembalap berpose bersama di podium pada gelaran Pertamax Motorsport Super Drift 2017 Seri Kedua di Lapangan Gading, Gunungkidul. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 2 Oktober 2017 12:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Amandio Juarai Pertamax Motorsport Super Drive Seri kedua

Pembalap Intersport Racing Team Emmanuelle Amandio memperpanjang rekor di gelaran Pertamax Motorsport Super Drift 2017 seri kedua

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Pembalap Intersport Racing Team, Emmanuelle Amandio memperpanjang rekor di gelaran Pertamax Motorsport Super Drift 2017 seri kedua di sirkuit Gading, Playen, Gunungkidul, Minggu (1/10/2017) sore.

Pembalap yang sempat mencatatkan namanya sebagai juara di kelas Rookie dan pro pada seri I, di JIExpo Kamayoran, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, kembali sukses menjadi juara pada seri kedua.

Pembalap dengan nomor start 55 ini berhasil unggul dibandingkan empat pesaingnya. Pada posisi kedua, ditempati oleh pembalap HGMP Racing Team, Danny Ferdito. Sedangkan di posisi ketiga dan keempat ditempati pembalap dari Pertamax Motorsport, yakni Rio Saputra Budihardjo di tempat ketiga dan Abdul Azis di posisi keempat.

Sementara di kelas rookie, Dimas Agil (privater) berhasil menjadi best QTT dan juara setelah mengalahkan Ricky Nugraha di posisi kedua, Alinka Hardianti (HGMP Racing Team) pada peringkat ketiga dan Adi Indrianto (Intersport Racing Team) di posisi keempat.

Sedangkan di kelas driftstar, Twinko Wibowo menjadi juara disusul Irfan Trisnandar.

Pertamax Motorsport Super Drift 2017 seri kedua adalah lanjutan dari seri I. Di mana ada peningkatan jumlah peserta, dari 29 starter, menjadi 29 starter.

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

BERITA TERPOPULER
Crane Ambruk Hingga Cerita Foto Jokowi Lap Sepatu Pakai Tisu

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT. Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya…