Nokia 8 Render Concept. (Istimewa) Nokia 8 Render Concept. (Istimewa)
Minggu, 1 Oktober 2017 15:30 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Terjawab, Nokia 8 Bakal Pakai Android Oreo

Nokia 8 akan menerima Android 8.0 Oreo pada awal Oktober 2017 ini.

Solopos.com, ESPOO – HMD Global telah mengkonfirmasi bahwa Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 saat ini tengah diuji dan diperbarui akan segera dirilis.

Dilansir Phone Arena, Minggu (1/10/2017), jika semua berjalan sesuai rencana, pemilik Nokia 8 tidak perlu menunggu lebih dari sebulan untuk upgrade ke Oreo.

Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini di Taiwan pada peluncuran Nokia 8 di negara itu, pejabat HMD yang hadir pada acara tersebut memastikan bahwa Nokia 8 akan menerima Android 8.0 Oreo pada awal Oktober 2017 ini.

Nokia 8 akan tiba di banyak negara pada minggu pertama bulan Oktober, namun di beberapa wilayah, perangkat premium HMD tersebut sudah tersedia untuk dibeli.

HMD cukup murah hati untuk menyediakan update yang begitu cepat bagi pelanggan yang membeli Nokia 8. Hal ini akan membantu mendorong penjualan ponsel dan membangun kepercayaan konsumen pada brand Nokia.

Beberapa hari yang lalu, Phone Arena juga melaporkan bahwa HMD mengkonfirmasi Nokia 3, 5 dan 6 akan menerima update Android 8.0 Oreo pada akhir tahun.

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…