Alessandro Del Piero (JIBI/Harian Jogja/Reuters)
Minggu, 1 Oktober 2017 22:25 WIB Chrisna Chanis Cara/JIBI/Solopos Sportaiment Share :

SPORTAINMENT
Del Piero Jajal Bisnis Kuliner

Sportainment kali tentang Alessandro Del Piero.

Solopos.com, LOS ANGELES — Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Alex, sapaan akrabnya, bakal berkolaborasi dengan pengusaha Emanuele Romani untuk membangun restoran khas Italia di Los Angeles.

Dilansir Eater Los Angeles, Del Piero menamai restoran tersebut dengan cukup unik, yakni No.10. Nama tersebut identik dengan nomor punggung Del Piero ketika masih aktif bermain bersama Juventus.

Saat ini restoran tersebut sedang dalam tahap pembangunan. Rumah makan itu diharapkan rampung sebelum akhir tahun ini. Restoran milik Del Piero berdiri di atas bangunan yang sebelumnya merupakan perkantoran.

Alex mempercayakan kepada perusahaan milik Kristofer Keith, Spacecraft untuk mendesainnya. Sejak pensiun dari dunia sepak bola, Del Piero memang memilih tinggal di Los Angeles. Dia hanya sesekali kembali ke Italia untuk menonton Juventus atau menjadi komentator TV.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…