Kencan romantis Rossa dan Afgan (Instagram @lambenyinyir) Kencan romantis Rossa dan Afgan (Instagram @lambenyinyir)
Minggu, 1 Oktober 2017 13:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Rossa Jelaskan Soal Foto “Cincin Tunangan” di Instagram Story Afgan

Rossa mengatakan cincin yang dimaksud sudah dipakai sebelumnya.

Solopos.com, JAKARTA – Gambar yang diunggah Afgan di Instagram Story-nya, @afgansyah.reza, memperlihatkan kebersamaannya bersama Rossa. Foto itu menjadi viral seusai dibagikan beberapa akun gosip, salah satunya, @lambenyinyir, Minggu (24/9/2017).

Dalam foto itu, si pelantun Tegar tak segan menyandarkan kepalanya di bahu Afgan yang menatap tajam ke arah kamera. Menariknya, pada foto pertama Rossa meletakkan tangan kirinya di pipi sembari tersenyum.

Sementara pada foto kedua, ia menutupi sebagian wajahnya dengan tangan kiri yang di jari manisnya melingkar cicin kecil.

Saat dikonfirmasi, pelantun hits Tegar tersebut mengatakan bahwa bukan maksud untuk memamerkan cincin yang ada di jarinya. Ia mengatakan bahwa, cincin itu sudah lama tersemat di jemarinya bukan untuk keperluan lamaran.

“Enggak ada [lamaran]. Kebetulan ini cincin yang selalu aku pakai dan enggak sempat mikir apa-apa. Boomerang [fitur di Instagram Story] kan gini-gini [goyang tangan] dan cincin ini malamnya aku enggak mikir apa-apa, besoknya rame tunangan,” ujar Rossa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 29 September 2017.

Baginya, kabar pertunangan yang menyeruak hanyalah opini publik semata dan menganggapnya santai. “Itu [dinilai tunangan] baru opini orang mikirnya aja,” tambahnya.

Kedekatan Rossa dan Afgan sudah ramai didengar sejak 2016. Tak hanya kerap tampil berdua lewat media sosial, keduanya juga berbagi panggung di acara masing-masing.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…