Ashanty, Aurel, dan Anang (Instagram @aurelie.hermasyah) Ashanty, Aurel, dan Anang (Instagram @aurelie.hermasyah)
Minggu, 1 Oktober 2017 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Ribut-Ribut Aurel Segera Nikah, Begini Jawaban Ashanty

“Enggak ada di rumah itu ribut mau kawin, enggak ada,” ujar Ashanty.

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu ramai perbincangan terkait rencana pernikahan yang akan dilakukan oleh Aurel Hermansyah dengan kekasihnya, Rabbani Zaki. Kabar menyebutkan bahwa putri Anang Hermansyah tersebut telah melakukan pre-wedding.

Aurel sebelumnya pernah menyebutkan bahwa ia tak ragu untuk menikah muda. Namun, Ashanty menjawab isu tersebut dengan pernyataan berbeda.

“Enggak ada di rumah itu ribut mau kawin, enggak ada,” ujar Ashanty seperti dilansir Okezone, Sabtu (30/9/2017).

Ia mengatakan bahwa tak memaksakan anak-anaknya untuk segera menikah. Baginya, cukup bersyukur dengan hubungan asmara Aurel dan Bani saat ini.

“Jodoh itu di tangan Allah, kalau memang dikasih jodoh ya jalanin. Kalau belum ya jangan dipaksain. Anak aku alhamdulillah [dapat pacar] manis yang baik, insya Allah terus,” tambahnya.

Di samping itu, Ashanty dan Anang mengungkapkan akan menyumbangkan suaranya untuk di pernikahan Aurel kelak. Hal itu berangkat dari profesi mereka sebagai penyanyi dan baru-baru ini menjadi wedding singer.

“Jadi, aku semenjak nyanyi di wedding. Pesta lagi yuk. Kata mas Anang nanti saja pas Aurel gitu,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…