Entertainment
Minggu, 1 Oktober 2017 - 22:10 WIB

Playboy Mansion Bakal Gelar Pesta Penghormatan untuk Hugh Hefner

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun (Rolling Stone)

Pesta tersebut akan mengusung tema penghormatan atas Hugh Hefner semasa hidupnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun pada 27 September 2017. Untuk mengenang kepergian Hefner, Playboy Mansion rencananya akan menggelar sebuah pesta untuk sang mendiang.

Advertisement

Diberitakan TMZ, Jumat (29/9), kabar tersebut disampaikan salah satu orang dekat Daren Metropoulos, miliuner yang membeli Playboy Mansion tahun lalu. Namun, pesta tersebut akan berbeda dari yang sering diadakan.

Nantinya, pesta tersebut akan mengusung tema penghormatan atas Hugh Hefner semasa hidupnya. Sayangnya, masih belum ada detail lebih lanjut soal kabar ini.

Seperti diketahui, Daren Metropoulos membeli Playboy Mansion seharga US $100 juta. Kendati demikian, Hugh Hefner masih diperbolehkan tinggal di mansion hingga tiada sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani.

Advertisement

Sementara untuk burung-burung, monyet dan binatang-binatang lain yang tinggal di sana, sang sumber yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan bahwa koleksi tersebut tidak akan dipindahkan. Nantinya, Daren Metropoulos akan menetap di rumah tersebut bersama koleksi binatang yang dikoleksi Hugh Hefner semasa hidup.

Daren Metropoulos sendiri sudah memberikan pernyataan terkait kematian Hugh Hefner. Di mata Daren, Hefner adalah sosok pebisnis visioner dengan nama besar yang telah memberikan dampak luar biasa bagi pop culture Amerika Serikat.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hugh Hefner Playboy
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif