Jateng
Minggu, 1 Oktober 2017 - 09:50 WIB

PAMERAN SEMARANG : Ingin Gelar Pesta Pernikahan? Datang Dulu ke Acara Ini...

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Ikapesta Wedding Expo. (Facebook.com)

Pameran yang mempertunjukkan berbagai perlengkapan pernikahan tersaji di Ikapesta Weding Expo 2017 di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) kembali menggelar Wedding Expo 2017 di PRPP Convention Center, Jl. Puri Anjasmoro, Kota Semarang, Jateng, Kamis-Minggu (5-8/10/2017).

Advertisement

Pameran pernikahan yang rutin digelar setiap tahun itu, kali ini mengangkat tema “Love is in the Air”. Berbeda dengan pameran sebelumnya, acara kali ini juga akan digelar nikah massal secara gratis. Nikah massal gratis ini diperuntukan bagi pasangan yang selama ini sudah hidup bersama tapi belum memiliki keterikatan yang resmi sebagai suami istri. Rencana acara nikah massal itu digelar Minggu, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Acara nikah massal itu sekaligus menjadi puncak acara pameran. Nanti, acara itu akan dihadiri Wali Kota Semarang [Hendrar Prihadi], Wakil Wali Kota Semarang, dan Ketua Kadin Jateng sebagai saksi nikah. Oleh karena, ini merupakan pelaksanaan pameran yang ke-17, maka akan ada 17 pasangan yang akan mengikuti nikah massal itu,” jelas Ketua Panitia Ikapesta Wedding Expo 2017, Herijanto, dikutip laman Internet resmi Pemkot Semarang, Sabtu (30/9/2017).

Dalam event ini, panitia menargetkan sekitar 10.000 pengunjung. Pembukaan pameran nanti bakal dimeriahkan parade bridal, tailor, parade musik, dan parade dance.

Advertisement

Ada sekitar 170 stan yang mengikuti pameran ini. Mereka akan menyajikan produk-produk yang dibutuhkan untuk menggelar pernikahan, seperti jasa wedding organizer, pertunangan, gathering hingga ultah. “Jika dibandingkan event sebelumnya, memang stan yang ikut kali ini lebih sedikit. Kalau dulu 190 stan, sekarang cuma 170 stan,” beber Herijanto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif