Pengunjung mengamati foto pada pameran foto jurnalistik di Kudus Extension Mall, Jumat (29/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho) Pengunjung mengamati foto pada pameran foto jurnalistik di Kudus Extension Mall, Jumat (29/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)
Minggu, 1 Oktober 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho Feature Share :

FOTO PAMERAN KUDUS
Foto Jurnalis Kudus Dipajang di Mal

Pameran foto jurnalis digelar di mal Kudus.

Sebanyak 68 foto karya wartawan yang bertugas di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dipajang pada Pameran Foto Jurnalistik bertajuk “Membingkai Kudus dari Balik Lensa” di Kudus Extension Mall, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (29/9/2017). Pameran foto yang menampilkan karya fotografi 10 wartawan berbagai media massa itu digelar sebagai bagian dari kampanye anti hoaks. Bupati Musthofa berkenan datang langsung membuka pameran yang dibuka hingga Minggu (1/10/2017) tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…