Ribuan peserta mengikuti lomba lari bertajuk Baron 10 K di kawasan Pantai Baron, Gunungkidul, Minggu (1/10/2017). (Anton Wahyu Prihartono/JIBI/Harian Jogja) Ribuan peserta mengikuti lomba lari bertajuk Baron 10 K di kawasan Pantai Baron, Gunungkidul, Minggu (1/10/2017). (Anton Wahyu Prihartono/JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 1 Oktober 2017 07:51 WIB Anton Wahyu Prihartono/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Pagi Ini, Ribuan Pelari Baron 10K Dilepas

Ribuan peserta mengikuti lomba lari bertajuk Baron 10 K di kawasan Pantai Baron, Gunungkidul, Minggu (1/10/2017).

Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Ribuan peserta mengikuti lomba lari bertajuk Baron 10 K di kawasan Pantai Baron, Gunungkidul, Minggu (1/10/2017).

Agenda Baron 10 K akan dijadikan agenda rutin dalam rangka untuk meraih bibit pelari daerah dan juga untuk mengenalkan potensi wisata Gunungkidul khususnya Pantai Selatan.

Peserta lari dilepas oleh Sekda Pemkab Gunungkidul, Drajat Ruswandono yang mewakili Bupati Gunungkidul. Selain diikuti pelari dari luar negeri, pelari nasional dari berbagai daerah di Indonesia. Start dimulai pukul 06.50 WIB.

Dalam sambutannya, Drajat mengatakan seluruh peserta diharapkan menikmati lari dan menjunjung sportivitas. Peserta tidak hanya berkompetisi akan tetapi peserta lomba diharap bisa menikmati keindahan alam di kawasan pantai selatan.

“Event ini semoga menjadi mendia promosi untuk menjadikan gunungkidul sebagai daerah tujuan wisata,” ujar Drajat.

Menurut dia, even ini akan dilakukan setiap tahun untuk skala nasional maupun internasional.

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…