Ilustrasi bubuk kopi (Onegoodthingbyjillee.com) Ilustrasi bubuk kopi (Onegoodthingbyjillee.com)
Minggu, 1 Oktober 2017 20:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

MALIOBORO COFFEE
Besok Malam, Ada 10.000 Cup Kopi Gratis di Malioboro

Penikmat kopi bisa menikmati minum kopi dari berbagai penjuru nusantara

Solopos.com, JOGJA-Pencinta kopi bakal dimanjakan dengan pengalaman minum kopi yang tidak terlupakan. Pada Senin (2/10/2017) malam akan digelar Malioboro Coffee Night di area trotoar depan Malioboro Mall.

Anggi Dita, Humas dan Publikasi Malioboro Coffee night mengatakan, akan ada 10.000 cup kopi gratis yang bisa dinikmati pengunjung Malioboro. Sebanyak 10.000 cup kopi gratis ini dibagi mulai pukul 22.00 WIB. Penikmat kopi bisa menikmati minum kopi dari berbagai penjuru nusantara.

“Ini event ngopi sepanjang malam yang baru pertama kalinya digelar di Indonesia. Ada 10.000 cup kopi gratis,” ujar Anggi dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (30/9/2017).

Anggi mengatakan, Malioboro Coffe Night ini juga untuk memperingati Hari Kopi Internasional. Acara ini dimeriahkan berbagai aksi seniman jalanan, musik, karikatur, dan obrolan wengi dengan para pegiat kopi. Pengunjung dapat menikmati 40 tenant kopi dari nusantara.

“Ada banyak doorprize menarik yang siap dibagikan. Pokoknya menarik,” katanya.

Acara akan ditutup dengan sarapan bersama di Malioboro sehingga pencinta kopi dapat menikmati sajian ngopi gratis ini sampai pagi. “Kami siapkan 1.000 porsi makan sarapan. Ada nasi gudeg dan pecel yang akan disantap pengunjung,” ujar dia.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…