Sport
Minggu, 1 Oktober 2017 - 20:45 WIB

LIGA INGGRIS : Arsenal Bekuk Brighton 2-0

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arsenal vs Brighton & Hove Albion (JIBI/Reuters/Tony O'Brien)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Arsenal memetik kemenangan pada pekan ketujuh Liga Premier Inggris. The Gunners sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Emirates Stadium, Minggu (1/10/2017) malam WIB, Arsenal tampil lebih dominan ketimbang tim tamu. Dikutip dari Livescore.com, tim polesan Arsene Wenger itu mampu mencatatkan 65% penguasaan bola berbanding 35% milik tim tamu.

Arsenal juga total melesakkan 17 tembakan dengan 10 menyasar ke gawang Brighton yang dijaga Matthew Ryan. Sementara Brighton tak banyak mengancam gawang Petr Cech. Hanya satu tembakan mereka yang on target dari total tujuh tembakan.

Di laga itu, Arsenal mampu unggul di menit ke-16 melalui Nacho Monreal. Sementara gol kedua mereka dicatatkan setelah turun minum. Alex Iwobi mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 setelah menerima umpan Alexis Sanchez.

Advertisement

Kemenangan ini membuat Arsenal kini naik ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga. Namun posisi mereka masih rawang digeser Liverpool yang belum memainkan pertandingan ketujuh.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech, Holding, Mustafi, Monreal, Bellerin, Kolasinac, Ramsey, Xhaka (Elneny 83′), Iwobi (Walcott 71′), Sanchez, Lacazette (Giroud 71′)

Advertisement

Brighton: Ryan, Bong, Dunk, Duffy, Bruno, Proepper, Stephens, March (Schelotto 72′), Izquierdo (Knockaert 76′), Gross, Brown (Murray 76′)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif