Pernyataan CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengenai cedera Erik Dwi dan M. Yunus. (Instagram-@yoyok_sukawi) Pernyataan CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengenai cedera Erik Dwi dan M. Yunus. (Instagram-@yoyok_sukawi)
Minggu, 1 Oktober 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Cedera, 2 Pemain Andalan PSIS Semarang Dipastikan Lama Menepi

Liga 2 harus diarungi PSIS Semarang tanpa dua pemain andalannya, Erik Dwi dan M. Yunus, yang harus menepi cukup lama lantaran mengalami cedera.

Solopos.com, SEMARANG – Kompetisi Liga 2 musim 2017 memang baru memasuki babak 16 besar, namun PSIS Semarang harus mengarunginya tanpa dua pemain andalannya, yakni Erik Dwi dan M. Yunus, untuk sementara waktu. Para pemain tersebut harus menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang cukup lama lantaran mengalami cedera.

Hal itu dipastikan CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya melalui akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Jumat (29/9/2017). “Pos gelandang dan striker semakin sedikit pilihan. Cedera Yunus dan Erik bahkan membutuhkan waktu cukup lama untuk penyembuhan,” ungkap pria yang lebih akrab disapa Yoyok itu.

Namun bos PSIS Semarang itu tak serta merta kehilangan sikap optimistisnya. Yoyok berharap Laskar Mahesa Jenar dapat mengarungi Liga 2 musim 2017 dengan mulus dan mencapai target untuk lolos ke Liga 1 di musim berikutnya.

“Cita-cita kita semua masih sama, PSIS lolos Liga 1. Tambahan amunisi baru posisi gelandang dan striker dipadu dengan kekuatan PSIS, bismillah, mohon doanya seluruh keluarga besar PSIS Semarang, semoga kita diberi kemenangan di tiap laga sisa 16 besar. Amiin,” harap Yoyok.

Erik Dwi dan M. Yunus memang tak dibawa Subangkit dalam pertandingan Babak 16 Besar Liga 2 melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat (Jabar), Jumat (29/9/2017). Namun absennya dua pemain tersebut tak mempengaruhi performa PSIS Semarang. Nyatanya, meski tanpa Erik Dwi dan M. Yunus, PSIS Semarang berhasil mengamuk di kandang Persita Tangerang dan berhasil membawa pulang poin penuh setelah menang telak dengan skor 0-3.

[Baca juga Rifal Bikin Brace, PSIS Hancurkan Persita 3-0]

Erik Dwi dan M. Yunus mengalami cedera kala membela PSIS Semarang dalam laga lanjutan Babak 16 besar Liga 2 melawan Persibat Batang di Stadion Moch. Sarengat, Senin (25/9/2017) lalu. M. Yunus mengalami cedera pada menit ke-30 dan digantikan Erik Dwi. Namun Erik Dwi yang menjadi pengganti justru mengalami hal serupa dan harus ditandu keluar lapangan di menit ke-61 pada pertandingan melawan Persibat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…