Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia (Liputan6.com)
Minggu, 1 Oktober 2017 15:25 WIB Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Indonesia Share :

LAGA UJI COBA
Indonesia Lawan Kamboja, Milla Panggil 20 Pemain

Laga uji coba akan menyajikan duel Timnas Indonesia melawan Kamboja.

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla memangil 20 pemain jelang laga uji coba internasional bertajuk FIFA Match Day melawan Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017).

Melawat ke Indonesia, Kamboja tidak hanya membawa tim seniornya. Ini karena Timnas Indonesia U-19 juga dijadwalkan menghadapi Kamboja U-19 di hari yang sama. Pertandingan Timnas U-19 melawan Kamboja U-19 rencana digelar pukul 18.30 WIB. Sementara partai kedua antar dua timnas senior digelar pada pukul 21.00 WIB.

“Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja pada 4 Oktober 2017 nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim,” ujar Milla seperti dilansir situs resmi PSSI, Sabtu (30/9/2017).

Dari 20 nama yang dipanggil Milla, Bali United paling banyak menyumbang pemain di banding tim Liga 1 lainnya. Mereka adalah Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Taufiq, dan Fadhil Sausu. Terdapat dua wajah baru akan bergabung dalam latihan timnas senior jelang lawan Kamboja. Mereka adalah kiper Bhayangkara FC (BFC) Awan Setho Raharjo dan winger Ilham Udin.

Luis Milla telah menyaksikan langsung penampilan Awan Setho dan Ilham Udin saat keduanya turun dalam pertandingan melawan Bali United pada pekan ke-27 Liga 1, Jumat (29/9/2017) kemarin. BFC menang 3-2 setelah sempat tertinggal di babak pertama. Sepanjang tahun ini, Timnas Indonesia sudah menjalani empat kali uji coba internasional. Tim Merah Putih berturut-turut menghadapi Myanmar, Kamboja, Puerto Rico dan Fiji.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni uji coba pertama setelah pulang dari ajang piala AFF U-18 yang digelar di Myanmar beberapa waktu lalu. Laga persahabatan ini menjadi rangkaian persiapan untuk menghadapi kualifikasi piala AFC U-19 di Korea Selatan.

Berikut 20 nama pemain Timnas Indonesia melawan Kamboja:

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….