Ben Sihombing saat berkunjung ke Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com) Ben Sihombing saat berkunjung ke Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)
Minggu, 1 Oktober 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopoa.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Kali Pertama ke Solo, Ben Sihombing Jatuh Cinta

Kabar dari artis Ben Sihombing yang jatuh cinta dengan Kota Solo dalam kunjungan pertamanya.

Solopos.com, SOLO – Masyarakat Kota Solo, Jawa Tengah, selama ini memang dikenal sangat santun dan ramah. Keramahan warga menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara datang ke Kota Bengawan. Buktinya, citra tersebut sangat melekat di benak penyanyi muda, Ben Sihombing.

Penyanyi kelahiran 10 Agustus 2017 itu sangat terkesan dengan keramahan masyarakat Solo yang dijumpainya. Bagi Ben, Solo merupakan salah satu yang istimewa. Sebab, pada akhir September 2017 ini, ia mendapat kesempatan berkunjung dan merasakan kehidupan di Solo yang jauh lebih tenang daripada Jakarta. “Orang Solo itu baik-baik banget, kalem, sopan, lembut. Pokoknya istimewa bangetlah,” ungkap Ben saat berbincang dengan Solopos.com di Griya Solopos, Sabtu (30/9/2017).

Selain keramahan warga, pelantun Sama Sama Menunggu itu juga sangat terkesan dengan berbagai kuliner yang ada di Kota Solo. Menurutnya, Solo merupakan kota yang wajib dikunjungi pencinta kuliner.

“Di Solo itu makanannya enak-enak. Saya sudah coba banyak makanan, mulai dari sate buntel, nasi goreng kambing, soto triwindu, soto gading. Tapi, yang paling saya suka itu sate buntel sama soto triwindu,” katanya.

Tak sekadar jalan-jalan dan berburu kuliner lezat, Ben datang ke Solo untuk mengisi acara tahunan, Solo City Jazz 2017, yang digelar di Benteng Vastenburg, Sabtu malam. Dia merasa sangat senang mendapat kesempatan emas tampil di depan menghibur masyarakat Solo di acara spektakuler itu.

“Saya enggak sabar dan senang sekali bisa diundang ke sini. Ini kali pertama soalnya datang ke Solo dan langsung mengisi acara tahunan yang spektakuler,” ujarnya bersemangat.

Adik penyanyi kenamaan, Petra Sihombing mengatakan Solo memiliki makna penting bagi kariernya. Sebab, meski merupakan pendatang baru di belantika musik, dia dipercaya menjadi salah satu pengisi acara tahunan itu.

“Solo ini termasuk kota yang sangat istimewa buat saya. Selama ini saya nyanyi paling jauh ke Surabaya, Bandung, dan akhirnya ke Solo. Dan di sini langsung mengisi acara tahunan yang keren. Semoga bisa memuaskan penonton,” sambung dia.

 

 

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…