Poster Thor: Ragnarok. (Istimewa/Twitter)
Minggu, 1 Oktober 2017 21:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Jadwal Tayang Makin Dekat, Thor Ragnarok Rilis Trailer Baru

Hal baru di trailer Thor: Ragnarok adalah kemunculan sosok Surtur.

Solopos.com, LOS ANGELES – Studio Marvel merilis trailer baru film Thor: Ragnarok yang penuh dengan adegan memukau. Sebagian besar video ini memang berisi cuplikan sebelumnya, namun ada beberapa adegan baru yang spektakuler.

Salah satu scene memperlihatkan ketika Hela (Cate Blanchett) menjelaskan bahwa dirinya bukan monster ataupun penjahat, tetapi Dewi Kematian. Pernyataan tersebut keluar saat dia sedang bertarung dengan Thor (Chris Hemsworth) dan Valkyrie.

Video itu semakin menarik dengan kemunculan sosok Surtur. Dengan perawakannya yang besar, Surtur nampak seperti musuh Thor yang sulit untuk dikalahkan. Lihat saja aksinya, dia terlihat mengerikan ketika mengeluarkan semburan api.

Thor tidak akan bertarung sendirian. Dia akan ditemani oleh beberapa rekannya seperti Hulk (Mark Ruffalo), Valkyrie (Tessa Thompson), dan Loki (Tom Hiddleston).

Mengutip laman Aceshowbiz, Senin, Thor: Ragnarok merupakan film ketiga Thor yang akan dirilis pada 3 November 2017. Chris Hemsworth masih dipercaya untuk menghidupkan kembali karakter Thor bersama Mark Rufallo sebagai Hulk serta Tom Hiddleston sebagai Loki.

Selain mereka, masih ada Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, Tessa Thompson yang menjadi Valkyrie, Jeff Goldlum pemeran Grandmaster, dan Cate Blachett sebagai Hela. Taiika Waititi sang sutradara turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

Thor: Ragnarok menjadi film ketika Marvel Cinematic Universe di tahun ini. Marvel sudah lebih dulu merilis Guardians of the Galaxy Vol 2 pada Mei lalu dan Spider-Man: Homecoming pada Juli ini.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…