Gopro Hero 6 Black. (Istimewa/Cnet) Gopro Hero 6 Black. (Istimewa/Cnet)
Minggu, 1 Oktober 2017 23:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Gopro Hero 6 Bisa Rekam Video Slow Motion 4K

Gopro Hero 6 dapat bisa merekam video dalam format H.256/HEVC dan juga format H.264/AVC yang sudah ada di Gopro Hero 5.

Solopos.com, TOKYO – Gopro memperkenalkan kamera aksi (action cam) terbaru Hero 6. Suksesor Hero 5 ini memiliki kemampuan rekaman mencapai resolusi 4K di 60 fps.

Selain dapat merekam dalam resolusi tertinggi, pengguna juga mendapatkan pilihan pada kualitas 2,7K di 120 fps dan video Full HD 1080p di 240 fps yang cocok digunakan untuk merekam video slow motion.

Dikutip dari Petapixel, Jumat (29/9/2017), Gopro Hero 6 dapat bisa merekam video dalam format H.256/HEVC dan juga format H.264/AVC yang sudah ada di Gopro Hero 5.

Untuk membuat gambar statis, kamera aksi ini mampu menampilkan ketajaman 12 megapiksel dan memiliki peningkatan di 30 fps, seperti versi sebelumnya. Hal ini berkat kemampuan dari prosesor terbarunya bernama GP1.

Pihak Gopro sendiri mengklaim bahwa kedatangan chipset baru tersebut dapat meningkatkan kemampuan Gopro Hero 6 sebanyak dua kali lipat dari Gopro Hero 5.

Gopro Hero 6 membawakan kemampuan image stabilization dan meredam efek guncangan lebih baik dari sebelumnya. Versi ini akan mengoreksi adanya distorsi dan mengombinasikannya dengan kemampuan image stabilization.

Gopro juga masih mempertahankan kemampuan di Gopro Hero 5 yang memungkinkan penggunanya untuk memerintah Hero 6 melalui suara. Selain itu kamera ini juga mampu menyelam di air hingga kedalaman 10 meter tanpa menggunakan pelindung.

Kemampuan lain yang dihadirkan Gopro di kamera barunya ini ialah fitur zoom dari layar touchscreen juga pengiriman file melalui wifi yang tiga kali lebih cepat.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Unisa Sudah Dilengkapi Peralatan Fisioterapi

“Termasuk kami punya beberapa alat yang tidak dimiliki oleh perguruan tinggi fisioterapi lainnya” Solopos.com, SLEMAN-Keinginan Universitas Aisyiyah (Unisa) Jogja membuka Program Magister Fisioterapi sangatlah kuat. Berbagai persiapan dilakukan termasuk memiliki berbagai laboratorium lengkap dengan berbagai peralatan fisioterapi. Karena itu pula,…