General Manager Innside by Melia Hotel Yogyakarta Sendek Prawinko (kanan) menyerahkan donasi dari acara Innside by Melia Hotel Charity Color Run 5K kepada perwakilan Yayasan Smile Train Indonesia, Minggu (1/10/2017). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Minggu, 1 Oktober 2017 17:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

COLOR RUN
Innside by Melia Ajak Pencinta Lari Berdonasi

Dana yang digalang diharapkan dapat membantu para penderita bibir sumbing

Solopos.com, SLEMAN-Innside by Melia Hotel Yogyakarta mengajak para runners atau pencinta olahraga lari berdonasi untuk Yayasan Smile Train Indonesia. Acara bertajuk Innside Charity Color Run 5K ini diikuti ratusan pelari dari berbagai daerah dan kalangan, Minggu (1/10/2017).

“Ada tiga tujuan dari penyelenggaraan acara ini. Di antaranya lari sehat, beramal, dan berlibur di Jogja,” ujar General Manager Innside by Melia Hotel Yogyakarta Sendek Prawinko.

Sendek mengatakan, acara ini diikuti sebanyak 300 peserta. Melalui kegiatan tersebut, hasil pendaftaran para peserta yang mengikuti Innside Charity Color Run 5K disumbangkan kepada Yayasan Smile Train Indonesia. Yayasan ini merupakan organisasi sosial non profit yang membantu masyarakat penderita bibir sumbing.

Dana yang digalang dari acara ini diharapkan dapat membantu para penderita bibir sumbing mendapatkan senyum yang baru. “Menurut data dari yayasan ini, setiap tahunnya di Indonesia sebanyak kurang lebih 8.000 orang lahir dengan kondisi tersebut. Jadi di sini, melalui lari kami ingin mengajak peserta untuk berpartisipasi membantu mereka,” ungkap Sendek.

Lomba lari sejauh lima kilometer tersebut start dari Innside by Melia Hotel menuju ke arah halaman Candi Sambisari. Para pelari yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ini turut diajak menikmati kawasan Desa Wisata Maguwoharjo. Para peserta kemudian finish di Innside by Melia Hotel Yogyakarta dengan disambut pengalungan medali.

“Ini juga merupakan upaya kami sebagai hotel bintang empat dengan konsep lifestyle yang ingin memposisikan diri sebagai tujuan wisata baru luar Jogja, maupun masyarakat Jogja yang bertujuan bisnis, berlibur sekaligus menjaga kesehatan,” imbuh Sendek.

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Pamit Mencari Ikan di Kali Opak, Palio Ditemukan Tertelungkup di Semak-Semak

Seorang warga ditemukan meninggal di kali opak, Menciran, Kebonagung Imogiri Solopos.com, BANTUL–Seorang warga ditemukan meninggal di Kali Opak, Menciran, Kebonagung Imogiri, Jumat (13/10/2017) pukul 08.00 WIB. Kejadian itu terjadi ketika korban Palio sedang mencari ikan di sungai. Kapolsek Imogiri Kompol…