Entertainment
Sabtu, 30 September 2017 - 01:00 WIB

Kisah Cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Jadi Sinetron

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trevor Engelson dan Meghan Markle (Glamour.com)

Kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal diangkat dalam sinetron.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle memang cukup mencuri perhatian. Hubungan asmara anggota keluarga Kerajaan Inggris dengan artis Hollywood ini tercium sejak 2016 lalu. Meski awalnya sempat ditutupi, kini keduanya sudah tak sungkan lagi pamer kemesraan di depan publik.

Advertisement

Selama ini, bintang serial Suits itu menyebut perjalanan cintanya dengan Pangeran Harry mirip kisah putri di negeri dongeng. Ia sama sekali tak menyangka adik Pangeran William itu jatuh hati kepadanya yang berstatus janda. Ia bahkan sudah tak sabar menantikan hari pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Keseriusan Markle dengan Pangeran Harry mendapat dukungan dari sang mantan suami, Trevor Engelson. Sebagai dukungan, ia berencana membuat sinetron yang kisahnya diadaptasi dari perjalanan cinta Markle dan Pangeran Harry.

Dikutip Solopos.com dari Glamour, Jumat (29/9/2017), Engelson akan memberi sedikit bumbu berupa kehadiran anak di antara pasangan itu. Ia ingin menghadirkan sisi yang berbeda dari kisah cinta Markle dan Pangeran Harry.

Advertisement

“Aku dan Markle memang sudah bercerai dan tidak memiliki anak. Tapi, dalam serial ini, aku akan membuat cerita jika kami memiliki anak yang diasuh Markle. Kehadiran anak akan menjadi konflik utama dalam serial ini,” ungkap Engelson.

Meski diangkat dari kisah Markle, Engselson tidak akan melibatkan mantan istrinya dalam serial tersebut. Ia bakal berkolaborasi dengan teman-temannya untuk menghasilkan tontonan yang menarik. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi kapan serial itu diluncurkan. Namun, menurut kabar yang beredar serial itu bakal ditayangkan stasiun televisi Fox. 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif