Entertainment
Jumat, 29 September 2017 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Ruben Onsu Sambut Gembira Rencana Pernikahan Dewi Perssik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Soimah Pancawati (Instagram @showimah)

Kabar dari Ruben Onsu yang menyambut gembira rencana pernikahan artis Dewi Perssik.

Solopos.com, SOLO – Kabar rencana pernikahan pedangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya, tengah ramai diperbincangkan. Sejumlah sahabat dan penggemar menyambut gembira kabar bahagia itu. Sebab, selama ini artis yang akrab disapa Depe itu memang sangat tertutup soal asmaranya.

Advertisement

Tapi, belakangan terungkap jika Depe dan Angga telah menjalin kasih selama satu tahun. Menurut kabar yang beredar, keduanya bakal melangsungkan pernikahan di kampung halaman Depe, Jember, Jawa Timur. Depe bahkan sudah meminta surat pengantar nikah sejak akhir Agustus 2017 lalu.

Rencana pernikahan Depe disambut bahagia sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini sampai tak lupa memberikan doa terbaik bagi kelancaran pernikahan Depe lewat akun Instagram-nya, @ruben_onsu.

“Lancar-lancar ya de @dewiperssikreal and @anggawijaya88 dipermudah sampai proses nanti ya. Aku happy mendengar keputusan kalian. Peluk kalian berdua,” tulis Ruben sebagai caption foto bersama Depe dan Angga yang diunggah, Kamis (28/9/2017).

Advertisement

Foto unggahan Ruben itu pun membuat netizen yakin jika Depe memang merencakanan pernikahan dengan Angga. Sebab, sebelumnya sempat beredar kabar Depe dekat dengan aktor India, Arjit Taneja, lawan mainnya di sinteron Nadin.

Nah kan benar, ternyata yang sama si Arjit itu cuma gimik. Memang lebih cocok sama kak Angga kok. Selamat ya kak, semoga lancar dan bahagia selalu,” komentar @nikenrasati.

“Akhirnya terungkap juga kalau yang sama Arjit cuma sensasi. Dunia artis ya ampun. Semoga laki-laki ini tulus mencintai Depe, bukan karena harta atau apapun. Semoga selalu bahagia ya kak,” sambung @firdhawatideny.

Advertisement

“Ruben ini memang benar-benar orang baik. Selalu peduli sama sahabatnya. Selamat ya kak Depe. Memang benar ramalannya waktu itu kalau bakal menikah sama yang dekat. Eh, ternyata yang dekat itu manajernya, selamat,” timpal @bemanagement.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif