Entertainment
Kamis, 28 September 2017 - 13:10 WIB

Penyanyi Berdarah Indonesia Lolos Audisi The Voice America 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maharasyi Hanza di The Voice America 2017. (Istimewa/Youtube)

 Maharsyi berhasil membuat Miley Cyrus dan Jennifer Hudson menekan tombol merah untuk membalikkan kursi.

Solopos.com, NEW YORK – Wanita berdarah Indonesia Maharasyi Hanza lolos sesi blind audition The Voice America 2017 atau musim ke-13. Maharasyi mendapat pujian dari juri The Voice.

Advertisement

“Dengan kesuksesan di Indonesia, Maharasyi nampak ingin menggebrak Amerika,” tulis The Voice dalam keterangan video yang diunggah di saluran Youtube resmi ajang pencarian bakat tersebut, 26 September 2017.

Maharasyi membawakan lagu Tell Me Something Good milik Chaka Khan dan Rufus saat tampil di hadapaan empat juri The Voice, Adam Levine, Miley Cyrus, Jennifer Hudson dan Blake Shelton.

Maharsyi berhasil membuat Miley Cyrus dan Jennifer Hudson menekan tombol merah untuk membalikkan kursi.

Advertisement

Jennifer memuji Maharasyi dalam memilih lagu. “Menurut saya dia memilih lagu ini karena dia memiliki soul dan suara yang besar, seperti Chaka,” kata Jennifer.

Meski tidak menekan tombol merah, penampilan Maharasyi juga mendapat pujian dari Adam Levine. “Mereka berdua (Miley dan Jennifer) menawan, dan begitu juga Anda,” ujar Adam.

Maharasyi kemudian memilih Jennifer sebagai coach di The Voice.

Advertisement

Diketahui dari akun Youtube yang dimilikinya, Maharasyi rajin membawakan lagu-lagu populer sejak tiga tahun lalu, di antaranya All of Me  John Legend, Love Me Like You Do Ellie Goulding dan When We Were Young Adele.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, Maharasyi memperlihatkan identitasnya sebagai orang Indonesia. Dia mengenakan kaos putih dengan lambang Garuda Pancasila di dada, sambil berterima kasih kepada semua pendukung. “I love you guys, thank you so much for supporting me,” ujar dia.

Dalam unggahan yang lain, perempuan yang berdomisili di Los Angeles, California, Amerika Serikat tersebut mengaku tegang saat audisi, namun dia juga sangat bersyukur Jennifer dan Miley dapat mempercayainya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif