Sport
Kamis, 28 September 2017 - 19:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Dihajar PSG, Bayern Dikritik Bos

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain vs Bayern Munich (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Liga Champions menyajikan kekalahan Bayern Munchen dari PSG.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen menelan kekalahan telak saat menghadapi Paris Saint Germain dalam lanjutan Liga Champions. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, pun mengkritik keras timnya.

Advertisement

Bertandang ke Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, Bayern menyerah dengan skor telak 0-3. Gawang Die Roten berturut-turut dibobol oleh Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar. Kekalahan ini membuat Bayern kian disorot.

Pasalnya di ajang Bundesliga Jerman mereka juga tengah tersendat. Bayern sempat ditumbangkan Hoffenheim dan kemudian diimbangi Wolfsburg dalam laga terbaru. Mereka pun kini tertinggal tiga angka dari sang rival Borussia Dortmund di papan klasemen dari enam laga yang sudah dijalani.

Rummenigge pun bakal melakukan evaluasi setelah Bayern dikalahkan PSG. Menurutnya, performa Bayern di laga melawan PSG itu tak menunjukkan jati diri Die Roten sesungguhnya. Padahal, mereka juga memiliki skuat yang tak kalah mumpuni.

Advertisement

“Itu adalah kekalahan yang amat pahit. Sebuah kekalahan yang harus kami bicarakan, kami harus menganalisis, yang dari sana kami harus bisa mengambil konsekuensi dalam bentuk pesan jelas,” tutur Rummenigge seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya rasa yang kami lihat malam ini bukanlah Bayern Munich. Saya rasa kita semua sepakat soal itu. Maka tidak ada kesalahpahaman atau interpretasi yang keliru,” imbuhnya.

“Saya rasa penting untuk membalikkan situasi setelah kekalahan ini. Untuk tampil sebagai Bayern Munich yang sesungguhnya dan menunjukkan kami adalah tim yang tampil baik di beberapa tahun terakhir di Eropa dan Jerman. Dari sanalah kami harus lanjut berjalan,” tutup Rummenigge.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif