Sport
Kamis, 28 September 2017 - 16:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Bekuk Bayern, PSG Beri Pesan Menakutkan ke Rival

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Benoit Tessier)

Liga Champions menyajikan kemenangan PSG atas Bayern Munchen.

Solopos.com, PARIS – Paris Saint-Germain memetik kemenangan telak atas Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions. Kemenangan atas Bayern itu dianggap sebagai pesan dari PSG kepada para rival.

Advertisement

PSG berhasil mencukur Bayern yang merupakan juara bertahan Bundesliga Jerman dengan skor 3-0 di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017). Gol-gol Les Parisiens dicetak oleh Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

“Ini adalah kemenangan besar melawan sebuah tim Bayern yang fantastis dan atas pelatih luar biasa yang dulu bekerja dengan kami. Kami tahu ini akan jadi laga yang sangat sulit, karena kami lama bekerja dengannya,” kata kapten PSG, Thiago Silva, seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami layak mendapatkan kemenangan ini. Tapi ini belum berakhir. Kami harus menjalani ini dari laga ke laga dan melihat bagaimana perjalanannya. Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan ini seperti kami ingin menjalani tiap partai liga: yakni mengontrol permainan.”

Advertisement

“Kami sangat senang. Penting untuk bermain baik malam ini. Ketika Anda bermain baik, Anda punya peluang lebih bagus untuk menang. Tiap tahunnya kami berkembang,” lanjutnya.

Silva menambahkan kemenangan ini akan menjadi pesan menakutkan kepada para rival PSG di Liga Champions. Seperti diketahui, PSG memang selalu gagal melaju lebih jauh di Liga Champions (mentok di perempatfinal). Meski, mereka selalu mendominasi liga domestik.

Keseriusan membangun skuat untuk yang menjadi yang terbaik di Eropa itu pun akhirnya terealisasi di musim panas ini. Mereka mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe. Kedatangan keduanya pun kini telah menaikkan level PSG dihadapan para rival.

Advertisement

“Para pemain baru, Mbappe dan Neymar, sudah membawa kami melangkah lebih jauh. Tim-tim lain akan sedikit lebih menghormati kami sekarang. Tapi kami harus terus bekerja keras,” tandas Silva.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif