Entertainment
Kamis, 28 September 2017 - 14:45 WIB

Hebat! Cinta Laura Jadi Pemeran Utama di Film Hollywood

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Cinta Laura di film The Ninth Passenger (Youtube)

Cinta Laura memerankan karakter utama di film horror thriller Goodnight.

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Laura kembali mencatatkan namanya di industri hiburan Hollywood. Seperti yang ditampilkan dalam laman resmi Cinta Laura di situs IMDb, aktris berdarah Indonesia-Jerman itu saat ini tengah terlibat dalam proses penggarapan sebuah film pendek berjudul Goodnight.

Advertisement

Mengutip Okezone, Kamis (28/9/2017), dalam film tersebut, Cinta berperan sebagai Lisa yang tak lain merupakan tokoh utama dari jalannya cerita.

Di film itu, Lisa diceritakan sebagai seorang gadis yang kerap dilanda teror dari makhluk tak kasat mata. Keberadaan figur hitam yang menghantui Lisa sejak remaja tersebut disebabkan oleh kelainan sleep paralysis yang ia alami.

Film yang mengusung genre thriller horor itu rencananya kan mulai tayang pada 2018 mendatang.

Advertisement

Sejatinya, Goodnight bukan film Hollywood pertama yang dibintangi Cinta Laura. Sebelumnya, Cinta sudah lebih dulu melakoni debut dalam After The Dark pada 2013.

Kualitas akting yang ditunjukkan Cinta Laura sendiri lambat laun mengundang ketertarikan para sutradara lain untuk memakai jasanya. Menyusul After The Dark, Cinta kembali mendapat kesempatan tampil dalam The Ninth Passenger yang proses pengerjaannya kini telah memasuki tahap post-produksi.

Tak cukup sampai disitu, Cinta Laura juga telah dipastikan tampil dalam deretan judul film lain seperti Tar dan Crazy For The Boys.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif