Entertainment
Kamis, 28 September 2017 - 00:00 WIB

FILM TERBARU : Leonardo Dicaprio Siap Perankan Presiden ke-26 AS

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo Dicaprio (kiri) dan Theodore Roosevelt (kanan) (Variety.com)

Leonardo Dicaprio siap berperan sebagai Presiden ke-26 As di film terbaru.

Solopos.com, SOLO – Kemampuan berakting Leonardo Dicaprio tentu sudah tak diragukan lagi. Aktor berusia 42 tahun ini telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di bidang perfilman. Tak ayal, hampir semua film yang dibintanginya mendapat respons positif dari penggemar.

Advertisement

Kini, aktor berdarah Italia-Jerman itu tengah sibuk mempersiapkan film terbarunya. Pada film kali ini, Leo akan memerankan sosok Presiden ke-26 Amerika Serikat, Theodore Roosevelt. Dilansir Variety, Rabu (27/9/2017), Leo akan berakting di bawah arahan sutradara top, Martin Scorse. Keduanya bakal bekerja sama menghasilkan film terbaik yang siap menggebrak bioskop.

Film bergenre biopik yang naskahnya ditulis Scott Bloom itu berfokus mengupas kehidupan Roosevelt yang belum banyak diketahui publik. Theodore Rosevelt memulai karier menjadi pasukan Angkatan Laut Amerika Serikat. Kariernya di dunia politik berawal saat menjabat sebagai Gubernur New York setelah pembunuhan Presiden William McKinley. Sejak saat itu, kariernya semakin melejit hingga akhirnya memangku jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat pada 1901-1909.

Tim produksi memilih Leo berperan sebagai tokoh utama karena dianggap mampu menghidupkan karakter Roosevelt. Selama ini, ia telah membintangi berbagai genre film yang membuat kemampuannya teruji dengan baik. Selain Roosevelt, ia juga dipastikan berperan sebagai Leonardo Da Vinci di film biopik lainnya.

Advertisement

Dipilihnya Leo memerankan karakter Leonardo Da Vinci itu disebut seperti takdir. Menurut keluarganya, bintang film Titanic itu memiliki ikatan dengan sang pelukis fenomenal. Pasalnya, nama Leo memang diambil dari sosok Leonardo Da Vinci.

Saat hamil, ibunda Leo sedang melihat lukisan Leonardo Da Vinci di Uffizi Gallery, Florence, Italia. Pada saat itu dia merasakan Leo yang masih berada dalam kandungan menendang perutnya untuk kali pertama. Oleh sebab itu, sang ibu memberinya nama depan Da Vinci untuknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif