Soloraya
Rabu, 27 September 2017 - 18:35 WIB

ORANG TENGGELAM WONOGIRI : Terpeleset saat Bermain di Sungai, Remaja SMP Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)

Seorang remaja SMP di Wonogiri tewas tenggelam akibat terpeleset di sungai.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang remaja usia 14 tahun ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Welikan, Timang Kulon, Wonokerto, Wonogiri, Rabu (27/9/2017). Remaja itu diduga terpeleset saat bermain di tepian sungai.

Advertisement

Kepala Desa Wonokerto, Suyanto, mengatakan korban bernama Hendri, 14, siswa kelas VII di salah satu SMPN di Wonogiri. Hendri merupakan warga Timang Wetan RT 001/RW 002 Wonokerto, Wonogiri.

Hendri diduga terpeleset saat bermain dengan tiga teman sebayanya sekitar pukul 13.00 WIB. “Dia terpeleset ke sungai dengan kedalaman sekitar tiga meter saat bermain dengan temannya,” ujar Suyanto ketika dihubungi Solopos.com, Rabu.

Mengetahui Hendri terjatuh di sungai, ketiga temannya berteriak minta tolong. Warga di sekitar lokasi segera berdatangan. Namun, pencarian oleh warga membutuhkan waktu cukup lama.

Advertisement

Sekitar pukul 15.00 WIB, Hendri baru berhasil ditemukan, namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa. “Korban ditemukan oleh Pak Katemin dan Pak Yanto di dalam sungai. Mayat korban tersangkut di batang pohon di dalam sungai,” jelas Suyanto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif