Jateng
Rabu, 27 September 2017 - 10:50 WIB

LIGA 2 : Melcior Bersinar di PSIS, Begini Komentar Direktur Persiba...

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melcior Leideker Majefat berlatih bersama PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2, salah satu kontestannya PSIS Semarang, pemainnya Melcior Majefat, menyita perhatian berkat gol-golnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Performa apik yang ditunjukkan Melcior Majefat bersama PSIS Semarang dalam beberapa bulan terakhir mulai menyita perhatian berbagai kalangan. Salah satunya, Direktur Persiba Balikpapan, klub yang dibela Melcior sebelum berlabuh ke PSIS, Jamal Al Rasyid.

Advertisement

Jamal turut mengomentari performa Melcior bersama PSIS. Komentar itu dilontarkan Jamal lewat media sosial Instagram pada video gol Melcior kala melawan Persibat Batang di laga Babak 16 Besar Grup B Liga 2, yang diunggah manajemen PSIS, Selasa (26/9/2017).

Dalam komentarnya itu, Jamal mengaku tak menyesal telah melepas Melcior ke PSIS Semarang Juli lalu. “Justru itu [pindahnya Melcior] malah sangat super bagus , jika di Persiba belum tentu minute dia [Melcior] bermain panjang,” ungkap Jamal melalui akun Instagramnya, @jamal_alrasyid.

Direktur tim berjuluk Beruang Madu itu bahkan berharap Melicor dapat memaksimalkan performa bersama Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang. “Kesempatan dia bermain di PSIS harus dimaksimalkan oleh Melcior untuk mengasah kemampuannya yang dimiliki olehnya,” tandas Jamal.

Advertisement

Sejak bergabung dengan PSIS Semarang, Melcior telah melesakkan enam gol dan menjadi top skor dalam tim. Pemain asal Papua itu juga selalu menjadi pilihan utama pelatih Subangkit, baik pada laga tandang maupun kandang.

Ketajaman eks penyerang Persiba Balikpapan itu pun kembali dibuktikan saat PSIS bertandang ke markan Persibat Batang pada laga lanjutan Babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Moch Sarengat, Batang, Senin (25/9/2017). Ia menjadi pencetak gol yang membuat PSIS unggul atas Persibat sebelum akhirnya mampu disamakan oleh Samuel Selfe,

[Baca juga: Tambah Daya Gedor, PSIS Datangkan Striker Liga 1]

Advertisement

Penampilan Melcior sejauh ini tampaknya memang sesuai dengan harapan yang pernah dilontarkan General Manager PSIS Wahyu Winarto. Saat merekrut Melcior Juli lalu, pria yang akrab disapa Liluk itu memang berharap Melcior dapat menjadi solusi tumpulnya lini depan PSIS Semarang yang sedang mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif