Teknologi
Rabu, 27 September 2017 - 16:45 WIB

Datang ke Jakarta, Pendiri Xiaomi Pamer Mi Mix 2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lei Jun (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Lei Jun menyambangi Indonesia dan memamerkan Mi Mix 2.

Solopos.com, JAKARTA – Lei Jun yang tak lain adalah pendiri Xiaomi hadir ke Indonesia. Dalam lawatannya ke The Xiaomi Way of Inovation, ia memperkenalkan ponsel flagship terbaru mereka, Mi Mix 2. Ia menyebutkan Mi Mix 2 merupakan ponsel tersulit yang pernah mereka buat.

Advertisement

“Ponsel buatan kami dengan proses tersulit yang pernah kami buat,” kata Lei Jun di Jakarta, Rabu (27/9/2017), seperti diberitakan Antara.

Mi Mix 2 resmi diluncurkan pertengahan bulan ini, memakai RAM 8GB dan rancangan unibodi yang berbahan keramik. Menurut Lei Jun, proses pembentukan bodi ponsel memakan waktu hingga tujuh hari dan ponsel tersebut dipanaskan di suhu 1.400 derajat Celsius selama lima hari.

Xiaomi Mi Mix 2 (The Next Web)

Advertisement

CEO Xiaomi itu optimistis flagship terbaru mereka akan sukses seperti pendahulunya, Mi Mix, yang mendapat banyak penghargaan untuk desain ponsel.

Mi Mix pertama hadir pada 2016 lalu, memakai layar full display tanpa bezel sehingga memberi pandangan yang lebih luas ke layar ponsel. Namun sayang, Jun tidak menjelaskan kapan Mi Mix 2 akan hadir di pasar Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif