Entertainment
Selasa, 26 September 2017 - 21:10 WIB

Wah, Agnez Mo Pakai Kebaya Mirip Evi Masamba di Klip Long As I Get Paid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Agnez Mo dan Evi Masamba dalam balutan kebaya Anne Avantie (Instagram @lambe_lamis)

Kebaya Agnez Mo di Klip Long As I Get Paid mirip dengan yang pernah dipakai Evi Masamba.

Solopos.com, SOLO – Video klip Agnez Mo bertajuk Long As I Get Paid, mendapat respons positif dari penggemar. Mereka menilai single kedua yang dirilis untuk pasar internasional itu sangat luar biasa. Bukan hanya konsep video klip, busana yang dikenakan Agnez di video klip itu juga membuatnya kebanjiran pujian.

Advertisement

Meski berkonsep modern, Agnez mempertahankan unsur tradisi dan identitasnya sebagai bangsa Indonesia dengan mengenakan kebaya. Bukan sembarang kebaya, busana khas wanita Indonesia yang dikenakannya merupakan karya tangan dingin desainer ternama, Anne Avantie.

Dalam video klip Long As I Get Paid, Agnez mengenakan kebaya hitam ketat yang meperlihatkan kemolekan tubuhnya. Penampilannya makin memesona dengan jubah batik panjang dan mahkota keemasan yang dikenakannya.

Sayangnya, di tengah derasnya pujian yang diberikan, ada saja netizen yang memberi kritikan. Kali ini, kritikan itu disampaikan karena kebaya Agnez sekilas mirip dengan yang pernah dipakai pedangdut Evi Masamba. Hal itu diketahui dari kolase foto Agnez dan Evi dalam balutan kebaya yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Selasa (26/9/2017).

Advertisement

“Bunda Anne Avantie memang juara. Batik prada ini terinspirasi dari pulau Bali lho. Bunda Anne memadukan budaya asli Pulau Dewata dengan pendatang asing. Diharapkan, kultur dan seni Bali tidak luntur meski ada pengaruh Barat yang menetap atau berkunjung ke sana,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto yang langsung dibanjiri komentar netizen.

Sejumlah netizen langsung membandingkan penampilan kedua artis itu. Ada yang menyayangkan kemiripan busana tersebut. Sementara yang lainnya menilai penampilan Agnez lebih memesona dibanding Evi.

“Yah, Agnez kenapa bajunya sama kayak penyanyi dangdut sih. Celananya sama banget itu. Modelnya juga mirip, cuma beda motif. Tapi lebih cocok yang dipakai Agnez sih,” komentar @hstn.ns__0.

Advertisement

“Mungkin memang dibikin modelnya sama ya. Atau gimana sih? Modelnya sama, cuma motifnya aja yang beda. Tapi kalau dilihat-lihat lebih keren yang dipakai Agnez ke mana-mana daripada si Evi,” imnuh @ladydayhi.

“Rancangan Anne Avantie memang enggak diragukan lagi. Sama-sama bagus, tinggal selera aja suka yang mana. Kalau aku lebih suka Agnez yang pakai, soalnya auranya lebih keluar,” timpal @emhagazali.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif