Sport
Selasa, 26 September 2017 - 16:25 WIB

Tampil Oke, Cutrone Diganjar Milan Kenaikan Gaji

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patrick Cutrone (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria0

Patrick Cutrone menunjukkan performa impresif di musim ini.

Solopos.com, MILAN – AC Milan mengapresiasi performa oke yang ditampilkan striker muda mereka, Patrick Cutrone. Rossonerri pun memberikan kenaikan gaji kepada striker yang baru berusia 19 tahun itu.

Advertisement

Cutrone memang mencuri perhatian pada awal musim ini. Kemampuannya sudah ia perlihatkan sejak pramusim. Bahkan ia tak tergusur dari skuat saat Milan melakukan belanja besar-besaran pada musim panas ini.

Cutrone bahkan memperlihatkan ia mampu bersaing dengan striker baru Milan seperti Andre Silva, Fabio Borini, dan Nikola Kalinic. Tak ayal, hal ini lah yang membuat Carlos Bacca tergusur dan akhirnya pindah klub.

Cutrone pun mampu menjawab kepercayaan pelatih Vicenzo Montella. Pemilik nomor punggung 63 itu sudah tampil sembilan kali bersama Milan di semua ajang musim ini. Dia pun sudah menyumbang empat gol dan dua assist.

Advertisement

Berkat penampilan cemerlang itu, Milan pun memberi kenaikan gaji. Meski, tak ada tambahan durasi kontrak yakni tetap sama hingga 2021 mendatang. Sayangnya, tak disebutkan berapa nominal gaji baru Cutrone.

“AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah menyesuaikan kontrak finansial Patrick Cutrone. Durasi kontraknya tetap sama,” terang Milan dalam akun Twitter resminya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif