Sport
Selasa, 26 September 2017 - 21:25 WIB

SPORTAINMENT : Ronaldo Digosipkan Menikah Tahun Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Terbaik FIFA 2016, Cristiano Ronaldo, berpose bersama pacarnya, Georgina Rodriquez (kiri), anaknya Cristiano Ronaldo Jr., dan saudarinya Katia (kanan). (JIBI/Solopos/Reuters/Ruben Sprich)

Sportainment kali ini tentang CristianO Ronaldo.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo saat ini tengah menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez. Keduanya pun dikabarkan bakal naik pelaminan pada tahun depan.

Advertisement

Georgina saat ini tengah mengandung anak Ronaldo. Dikutip dari The Sun, Selasa (26/9/2017), kabar pernikahan mereka pun mencuat setelah jenis kelamin anak Ronaldo itu diketahui, yakni perempuan.

Media Portugal Correio de Manha pun melaporkan pernikahan Ronaldo dan Georgina bakal dilangsungkan pada Agustus 2018. Sementara tanggal pasti pernikahannya bergantung pada langkah Ronaldo bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin kasih sejak November 2016. Keduanya dilaporkan pertama kali bertemu di sebuah toko Gucci di Madrid. Setelah sempat menutup-nutupi, hubungan mereka akhirnya diumbar juga.

Advertisement

Ronaldo sendiri sudah memiliki tiga anak hasil dari ibu pengganti. Pertama yakni Cristiano Ronaldo Jr, serta anak kembar yang baru Juni 2017 lalu dilahirkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif