Entertainment
Selasa, 26 September 2017 - 22:45 WIB

Siap Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Bakal Ganti Nama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meghan Markle (Mirror.co.uk)

Meghan Markle akan mengganti namanya setelah menjadi istri Pangeran Harry.

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle terus bersemi. Setelah berulang kali menjalani kisah cinta penuh drama, akhirnya adik Pangeran William ini merasa bahagia dengan Markle.

Advertisement

Hubungan cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat.Keduanya bahkan tak segan memamerkan kedekatan di depan publik. Kemesraan keduanya terekam saat menonton pertandingan tenis kursi roda di Invicitus Games Toronto, Kanada, Senin (25/9/2017).

Tak sekadar pacaran, keduanya dikabarkan mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Sayangnya, sampai saat ini keduanya masih menyimpan rapat-rapat rencana bahagia itu. Namun, menurut kabar yang beredar, aktris berusia 36 tahun itu bakal mengganti namanya setelah resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Dikutip Solopos.com dari Mirror, Selasa (26/9/2017), Markle akan memakai nama keturunan bangsawan Inggris sesuai garis keturunan suaminya. Kabarnya, dia bakal dipanggil dengan sebutan Princess Rachel of Wales.

Advertisement

Wales adalah nama keluarga Pangeran Harry. Sementara Rachel merupakan nama depan Markle. Peraturan itu wajib ditaati setiap anggota keluarga Kerajaan Inggris, tak terkecuali Kate Middleton yang diberi julukan Duchess of Cambridge.

Seperti diketahui, Pangeran Harry telah memperkenalkan sang pujaan hati kepada sang nenek, Ratu Elizabeth pada awal September 2017 lalu. Pertemuan itu terjadi setelah keduanya berlibur bersama di Botswana dan Zambia.

Lebih lanjut, menurut mantan koki mendiang Putri Diana, Darren McGrady, Pangeran Harry dan Markle akan mengumumkan pertunangan pada Desember 2017 mendatang. Mereka sengaja melakukan hal itu lantaran tak ingin merusak momen besar Kerajaan Inggris yang telah terjadwal rapi. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif