Foto
Selasa, 26 September 2017 - 04:50 WIB

FOTO PERTANIAN JATENG : Begini Jokowi di Qaryah Thayyibah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo berbincang dengan petani saat menghadiri silahturahmi Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) di Kota Salatiga, Jateng, Senin (25/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Pertanian Qaryah Thayyibah Jateng Didatangi Presiden.

Presiden Joko Widodo berbincang dengan petani saat menghadiri silahturahmi Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) di Kota Salatiga, Jateng, Senin (25/9/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Advertisement

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Senin (25/9/2017). Salah satu agenda presiden dalam kunjungan kerja itu adalah bersilaturahmi dengan Serikat Paguyuban Petani Qaryah Thayyibah (SPPQT) di Kelurahan Kalibening, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

 [Baca juga Jokowi Resmikan Tol Bawen-Salatiga]

Di hadapan para petani, Presiden Jokowi bertutur tentang pentingnya modernisasi pertanian demi kehidupan petani Indonesia yang lebih sejahtera. Jokowi dalam agenda kepresienan itu juga berpesan kepada para petani untuk bisa mengembangkan bidang pemasaran hasil pertanian sehingga mampu berkembang dan sejahtera secara mandiri. Bahkan ia menggagas mengubah organisasi petani seperti Qaryah Thayyibah di Salatiga, Jateng itu menjadi perusahaan pertanian.

Advertisement

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif