Entertainment
Selasa, 26 September 2017 - 16:10 WIB

Perdana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil bersama di Invictus Games Toronto, Senin (26/9/2017). (Mark Blinch/JIBI/Reuters)

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil bersama di hadapan publik.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Mereka akhirnya memamerkan kedekatan saat menghadiri pertandingan tenis kursi roda di Invictus Games Toronto, Senin (25/9/2017).

Advertisement

Pangeran Harry terlihat menggunakan kaus polo hitam “Invictus Games” dan celana jin, sementara Meghan Markle mengenakan jin dan atasan putih. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan.

Sejak Markle, 36, aktris pemeran Suits, mengatakan kepada Vanity Fair bahwa mereka “sedang jatuh cinta”, para penggemar dan pers tidak sabar menunggu penampilan publik resmi mereka – dengan orang-orang bergegas mengambil foto saat keduanya.

“Kami dua orang yang sangat bahagia dan jatuh cinta,” kata Markle kepada Vanity Fair dalam sebuah wawancara yang diterbitkan awal bulan ini.

Advertisement

Markle difoto duduk beberapa baris di belakang tempat duduk keluarga kerajaan di samping Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menurut warta kantor berita Antara dari AFP, Selasa (26/9/2017).

Menurut jadwal, cucu Ratu Elizabeth II itu akan tinggal di rumah Markle di Toronto selama delapan hari pertandingan itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif