Jateng
Selasa, 26 September 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Semarang, Magelang, dan Kendal Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (26/9/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Foreignstudents.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Kota Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Magelang, Jateng, Selasa (26/9/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah di Kota Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (26/9/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Melalui akun Twitternya, @infolistrikdjty, PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik mendera dua kecamatan, yakni Kecamatan Semarang Tengah dan Kecamatan Candisari. Di Kecamatan Semarang Tengah, penghentian pelayanan PLN melanda kawasan Jl. Gajahmada, Jl. Imam Bonjol, Jl. Gendingan, dan Jl. Depok. Pemadaman listrik di Kecamatan Candisari menyasar wilayah Jl. Ksatrian, Jl. Sanggung, Jl. Jatingaleh III, dan Asrama Kodam IV/Diponegoro.

Pemadaman listrik di Kabupaten Kendal hanya mendera wilayah Jl. Masjid di Kecamatan Kendal. Di Kabupaten Magelang, penghentian pelayanan PLN dilangsungkan di Desa Mlahar dan Desa Banjarsari di Kecamatan Windusari, Desa Sanggrahan di Kecamatan Mungkid, serta sebagian besar Kecamatan Pakis dan Kecamatan Ngablak.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (26/9/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIB/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif