Sport
Selasa, 26 September 2017 - 18:25 WIB

LIGA INGGRIS : Bekuk West Brom, Performa Arsenal Dinilai Sudah Meningkat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Arsenal atas West Brom.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil menaklukkan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kemampuan mereka pun dinilai telah meningkat. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Arsenal, Martin Keown.

Advertisement

Dalam laga melawan West Brom di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Gunners itu diborong oleh striker andalan mereka, Alexandre Lacazette.

Gol pertama Lacazette dibukukan pada menit ke-20. Sementara gol kedua tercipta lewat tendangan penalti di babak kedua. Kemenangan ini mengangkat posisi Arsenal di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi 10 poin dari enam laga.

Tak hanya itu, hasil ini juga membuat Arsenal mencatatkan clean sheet tiga kali beruntun. Keown pun lantas memuji bekas timnya itu. Menurutnya, pasukan Arsene Wenger kali ini telah menunjukkan performa yang meningkat dari sebelumnya.

Advertisement

“Ada sedikit kerja sama yang dibangun di dalam tim,” kata Keown seperti dilansir BBC, Selasa.

“Sead Kolasinac terlihat sangat kuat di tim ini. Ramsey bermain dengan kepercayaan diri, Lacazette terlihat sangat mengancam dan Sanchez kembali ke tim serta terlihat senang. Itu menjadi nilai tambah untuk Wenger,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif