Entertainment
Selasa, 26 September 2017 - 20:45 WIB

Kylie Jenner Benarkan Dirinya Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Instagram.com)

Kylie Jenner menanggapi kabar kehamilannya yang santer diberitakan.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan artis Hollywood, Kylie Jenner, terus menjadi bahan gunjingan. Sayangnya, sampai saat ini kebenaran kabar itu masih simpang siur. Baik Kylie maupun kekasihnya, Travis Scott, memilih bungkam dan menyimpan rapat-rapat kabar tersebut.

Advertisement

Tapi, setelah sekian lama menyimpan rahasia, adik Kendall Jenner ini akhirnya buka suara. Ia mengaku tengah menantikan kelahiran bayi perempuan dalam kandungannya. Saat ini, kandungannya telah memasuki usia lima bulan.

Foto Kylie Jenner dengan perut membuncit (Tmz.com)

Dilansir laman TMZ sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (26/9/2017), bintang reality show Keeping Up with The Kardashian ini telah mengabarkan kehamilannya kepada teman-temannya. Hal senada juga dilakukan Travis yang mengaku tak sabar menanti kelahiran buah cintanya.

Advertisement

Lebih lanjut, ayah Kylie, Catlyn Jenner, ikut angkat bicara. Tak seperti ibu Kylie, Kris Jenner, yang memilih diam, ia justru memberikan penjelasan tentang kabar yang simpang siur itu. Menurut pengakuannya, Kylie memang tengah berbadan dua.

“Catlyn telah lama mengetahui kehamilan Kylie. Tapi, dia bukanlah satu-satunya orang yang tahu. Hampir semua anggota keluarganya sudah tahu soal hal itu,” kata rekan dekat Catlyn yang tak disebutkan namanya seperti dilansir The Sun.

Sementara itu, menurut sumber dekat, Kris Jenner masih kaget mendengar kabar kehamilan putrinya. Hal itulah yang membuatnya memilih diam. “Kris akan tetap mendukung Kylie. Tapi, saat ini dia butuh waktu untuk menenangkan diri dengan berita mengejutkan itu. Kris sedang berusaha mengendalikan perasaannya. Selama ini, Kylie telah bekerja keras membangun bisnis kosmetik. Ia tidak mau usaha yang dirintis anaknya hancur karena kehamilan,” ungkap sumber tersebut. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif