Jogja
Selasa, 26 September 2017 - 16:15 WIB

Hotel Marriot Jogja Segera Beroperasi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Public Relation Hotel Marriot, Firman Indra (dua kanan) mewakili manajemen saat berkunjung ke Griya Harian Jogja disambut Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, Selasa (26/9/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Marriot siap hadir meramaikan hospitality di Jogja

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Marriot siap hadir meramaikan hospitality di Jogja. Hotel yang akan resmi dilaunching pada 15 Oktober mendatang ini, diklaim menjadi hotel bintang lima terbesar di DIY.

“Kami menjadi hotel bintang lima terbesar di DIY. Selain itu, kami juga memiliki ballroom terbesar,” ujar Public Relation Hotel Marriot, Firman Indra saat mengunjungi Griya Harian Jogja, Selasa (26/9/2017).

Advertisement

Indra memaparkan sebagai hotel bintang lima, Marriot Hotel memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya terkoneksi langsung dengan mal, yang memberikan fasilitas unggulan bagi tamunya. Ballroom Hotel Marriot akan dilengkapi akses langsung ke Hartono Mall, sehingga memungkinkan untuk penyelenggaraan event exhibition berskala besar.

“Sebenarnya lokasi ballroom ada di mal, jadi kalau ada event-event besar, bisa langsung menghubungkan mal dengan ballroom ini,” ungkap Indra.

Dalam kunjungan yang disambut oleh Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, Indra mengaku hotel ini didesain lebih modern. Konsep kamar didesain sangat modern dengan memberikan akses tanpa sekat antara kamar tidur dan kamar mandi.

Advertisement

“Bisa dibilang, untuk kamar, kami sepuluh tahun lebih maju di bandingkan hotel-hotel bintang lima lainnya yang ada di Jogja,” papar Indra.

Hotel bintang lima ini juga dilengkapi dengan kolam renang, lounge dan resto yang dapat diakses dengan mudah, dan jumlah kamar yang lebih banyak dibandingkan hotel lain yang beroperasi di Jogja. Jumlah kamar hotel ini diklaim menjadi yang terbanyak dengan jumlah 348 kamar.

“Selain ballroom, untuk fasilitas meeting, kami juga memiliki tujuh meeting room, sehingga memungkinkan banyak penyelenggaraan MICE di hotel ini,” jelas Indra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif