Jateng
Selasa, 26 September 2017 - 08:50 WIB

GUBERNUR JATENG : Ganjar Rayakan Ultah Ke-18 Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) merayakan ulang tahun ke-18 pernikahannya bersama Siti Atikoh (tengah) dan Alam Ganjar (kanan), Senin (25/9/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo merayakan ulang tahun ke-18 pernikahannya dengan Siti Atikoh.

Semarangpos.com, SOLO – Pernikahan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh, genap berusia 18 tahun, Senin (25/9/2017). Ganjar merayakan ulang tahun pernikahannya itu bersama sang istri dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Advertisement

Mereka merayakan ulang tahun ke-18 pernikahan itu dengan makan bersama di sebuah restoran. Foto dokumentasi perayaan tersebut dipamerkan orang nomor wahid di Jateng itu melalui akun Instagram dan Facebooknya. “The 18th anniversary [Ulang tahun ke-18],” tulis sang gubernur pada keterangan foto yang ia unggah.

Dari foto tersebut, terlihat Ganjar makan di sebuah restoran bersama Siti Atikoh dan Alam Ganjar. Sayangnya, Ganjar tak menjelaskan lokasi yang ia gunakan untuk merayakan ulang tahun pernikahan itu secara terperinci.

Ucapan selamat kepada sang gubernur dan istrinya pun mengalir dalam kolom komentar foto tersebut. Ucapan doa juga tak lupa dipanjatkan warganet yang mengikuti Ganjar di media sosial. “Selamat 18th anniv pak. Sehat, langgeng, dan bahagia selalu,” tulis pengguna akun Instagram @nikolausdamas.

Advertisement

“Selamat nggih pak. Semoga langgeng bahagia dan selalu romantis,” ungkap pengguna akun Instagram @shania.natasya.

“Semoga langgeng pak. Samawa nggih @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun Instagram @dwi_mart_ini.

Bahkan, tak sedikit warganet yang mendoakan dan berharap politikus PDI Perjuangan tersebut untuk menambah momongan. Maklum saja, Ganjar memang baru memiliki seorang putra. “Mas, enggak berniat nambah satu lagi anggota keluarga?” tanya pengguna akun Instagram @tyartir.

Advertisement

“Happy anniversary pak. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamin. Ada rencana nambah @ganjar_pranowo junior pak?” tulis pengguna akun Instagram @syifani_atmaja.

Meski mendapatkan banyak komentar berupa ucapan selamat dan doa, gubernur Jateng itu tak memberikan respons sama sekali. Ia hanya mengungkapkan rasa syukurnya lantaran dapat berkumpul bersama keluarganya di hari bahagia tersebut. “Alhamdulillah bisa kumpul,” ungkap Ganjar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif