Entertainment
Selasa, 26 September 2017 - 21:45 WIB

BOLLYWOOD : Hritik Roshan Jadi Pahlawan Sekaligus Penjahat di Film Krrish 4

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hritik Roshan (Indianexpress.com)

Aktor Bollywood, Hritik Roshan, bakal menjadi pahlawan sekaligus penjahat di film Krrish 4.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan film super hero Bollywood, Krissh? Film yang dibintangi aktor kenamaan, Hritik Roshan, itu meraih sukses besar di India pada 2006 silam. Bahkan, film itu disebut-sebut menjadi salah satu yang meraup keuntungan tertinggi.

Advertisement

Kesuksesan film itu membuat sang produser, Rakesh Roshan, membuat sekuel lanjutan dari film itu yang diberi judul, Krrish 3. Sekuel lanjutan yang dirilis pada 2013 silam ternyata kembali meraih sukses. Krrish 3 menceritakan perjuangan seorang ilmuwan Rohit Mehra dan anaknya, Krishna Mehra, menyelamatkan dunia dari kejahatan orang jenius yang jahat, Kaal. Akting Hritik Roshan dalam film tersebut berhasil memukau penonton dan membuatnya makin populer.

Berkat kesuksesan itu, Hritik kembali dipercaya memerankan tokoh Krishna Mehra dalam sekuel terbaru bertajuk Krissh 4. Menariknya, di film ini ia akan memerankan dua karakter berbeda, yakni pahlawan sekaligus penjahat.

Poster Krrish 4 (Youtube)

Advertisement

Menurut tim produksi, kedua peran itu merupakan permintaan pribadi Hritik. Pria berusia 43 tahun itu ingin mengeksplorasi kemampuan berakting yang dimilikinya. Sebab, dalam film sebelumnya, ia memerankan dua karakter yang sama.

“Hritik ingin mengembangkan kemampuannya berakting. Dia ingin menjajal memerankan tokoh antagonis dan protagonis secara bersamaan. Akhirnya, film ini memberikan kesempatan itu kepadanya,” ungkap salah satu anggota tim produksi yang tak disebutkan namanya seperti dilansir India Today, Selasa (26/9/2017).

Pada dua film terdahulu, Hritik memiliki peran ganda, yakni sebagai Rohit Mehra dan anaknya, Krishna Mehra. Namun, sampai saat ini sang sutradara belum mau memberi bocoran tentang peran Hritik di film terbaru yang rencananya dirilis 2018 mendatang.

Advertisement

“Butuh waktu lama menulis skrip film ini. Kami masih menyelesaikan beberapa bagian. Kami yakin, film ini akan menjadi kejutan spesial bagi Anda,” kata Rakesh Roshan. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif