Sport
Selasa, 26 September 2017 - 05:30 WIB

Bek Liverpool Jadi Sasaran Perampokan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dejan Lovren (Express)

Dejan Lovren dirampok.

Solopos.com, LIVERPOOL — Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, mengalami nasib apes saat berlibur musim panas bersama keluarganya di Kroasia beberapa waktu lalu. Uang dan perhiasan Lovren di apartemennya raib setelah digondol pencuri.

Advertisement

Eks pemain Southampton ini pun kini kadang merasa khawatir keluarganya akan kembali menjadi sasaran kejaharan. Saat kehilangan barang berharganya itu, Lovren mengaku sedang terlelap di apartemen.

“Saya benar-benar tidak mendengar apa pun, seolah-olah mereka telah menaruh sesuatu di apartemen saya agar saya tertidur. Mereka bisa saja menculik anak-anak saya dan saya sama sekali tidak memperhatikannya,” ujar sang pemain seperti dilansir Index, Senin (25/9/2017).

Pelaku pencurian yang berjumlah empat orang kini sudah ditangkap. Namun Lovren mengaku masih was-was akan kembali mengalami tindak kejahatan.

Advertisement

Sebelum kejadian itu, Lovren memang sempat kalang kabut setelah seorang gangster menculik istrinya. Ketika itu pelaku meminta tebus Rp3,5 juta poundsterling pada Lovren.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif