Teknologi
Senin, 25 September 2017 - 20:45 WIB

Wow, Daftar Permintaan Raisa saat Pentas Ini Bikin Melongo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa Andriana (Youtube)

Inilah daftar permintaan Raisa saat pentas yang bikin netizen melongo.

Solopos.com, SOLO – Seorang penyanyi dituntut tampil sempurna setiap kali tampil. Di beberapa konser, seorang penyanyi biasanya mengajukan beberapa permintaan dan harus dipenuhi pihak yang mengundang atau biasa disebut riders. Bukan hanya artis mancanegara, beberapa penyanyi Indonesia juga memiliki permintaan cukup sulit yang kadang membuat panitia pusing.

Advertisement

Salah satu penyanyi Indonesia yang mempunyai permintaan ribet itu adalah Raisa Andriana. Permintaan aneh yang biasa diajukan Raisa ini menjadi bahan perbincangan seusai dibeberkan seorang youtuber, Nessie Judge. Lewat video yang diunggah, Rabu (13/9/2017), ia membahas pemintaan aneh dari beberapa artis, termasuk Raisa.

Meski terlihat sangat sederhana, ternyata permintaan pelantun Kali Kedua saat diminta mengisi suatu acara di luar kota cukup banyak. Sebagai salah satu penyanyi populer, ia meminta Toyota Alphard sebagai sarana transportasi.

Advertisement

Meski terlihat sangat sederhana, ternyata permintaan pelantun Kali Kedua saat diminta mengisi suatu acara di luar kota cukup banyak. Sebagai salah satu penyanyi populer, ia meminta Toyota Alphard sebagai sarana transportasi.

“Dia minta Alphard sebagai sarana transportasi. Mungkin dia sangat sibuk dan enggak punya waktu yang cukup untuk istirahat. Makanya, dia pilih beristirahat di mobil, dan Alphard itu sangat nyaman,” kata Nessie.

Agar bisa beristirahat lebih nyaman, Raisa meminta kamar di hotel bintang lima yang dilengkapi dengan king size bed untuk menginap. Lebih lanjut, pihak penyelenggara acara harus menyediakan sejumlah makanan ringan di ruang tempatnya menunggu sebelum tampil.

Advertisement

Penjelasan Nessie sontak membuat sejumlah netizen kaget. Mereka tak menyangka Raisa memiliki banyak permintaan seperti itu. “Raisa habis tampil itu mau dibuat toko minuman. Kenapa enggak sekalian minta kamar hotel yang ada sumur pribadinya. Jadi langsung minum di situ,” komentar Fransiska.

“Baru tahu sifatnya Raisa kayak gitu. Selama ini yang diberitakan tentang Raisa bagus-bagus. Eh, ternyata mintanya ribet banget, nyusahin orang. Sudah dibayar ditambah permintaannya riber. Yang sabar jadi panitia kalau ngundang Raisa,” sambung Sarah Grande.

Meski banyak yang kaget, tak sedikit pula yang memaklumi permintaan Raisa. Beberapa netizen yang pernah mengundang Raisa lantas menceritakan pengalaman masing-masing lewat kolom komentar.

Advertisement

“Aku pernah tahu Raisa minta hotel lokasinya sekitar satu jam dari lokasi manggung, karena pengin belanja di tempat hits. Dan ya emang rides-nya banyak. Teman-teman kalau undang dia selalu bilang ribet,”imbuh Dea Adams.

“Pernah pakai Raisa buat acara buka puasa. Orangnya moody banget. Dua kali pakai dia, lebih karena dia lagi ngehits. Jadi, permintaan pasar tinggi. Ketika dia lagi mood bagus ya baik, tapi saat dia lagi nggak banget asli malesin banget. Kayak enggak profesional aja gitu,” sambung XXX.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif